Home Berita LAGI AHOKERES NYINYIR KINERJA Anies Sandi Aktor Ari Wibowo DIBALAS TELAK DAN...

LAGI AHOKERES NYINYIR KINERJA Anies Sandi Aktor Ari Wibowo DIBALAS TELAK DAN MAKJLEB Oleh Warganet

0
SHARE

Rakyat Jakarta – Ternyata para pendukung mantan Gubernur DKI Jakarta Ahok yang kerap disebut Ahokers, masih ada yang belum bisa move on.

Penyakit gagal move on tersebut kali ini menyerang aktor kawakan Ari Wibowo.

Di instagram pribadinya, @AriWibowo_Official, Jumat 24 November 2017, aktor ini mengunggah foto seseorang yang memegang poster bertuliskan ‘Ahok dipenjara = pemerintahan adil’.

Ari yang diketahui mendukung Ahok mengaku sedang merindukan sosok Gubernur DKI Jakarta sebelum Anies Baswedan.

Ia mengawali captionnya dengan mengucapkan selamat datang pemerintahan yang adil seperti yang diharapkan di poster itu.

Hanya saja ada kata namun diimbuhi kata ‘ehem ehem’ yang multi-tafsir.

Ada sebuah pernyataan Ari yang juga menyinggung janji bisa membeli rumah 250 juta rupiah di Jakarta dan UMP 4 juta rupiah.

Menurut yang ditulisnya hal itu menjadi urusan belakangan yang penting nomor satu seiman saja.

Ari juga menuliskan sebuah pertanyaan bahwa kerja benar buat rakyat DKI itu kurang penting.

Ia juga menyinggung yang penting nasi bungkus dan ingat jatah teman yang sudah membantu jadi sukses.

Akhirnya ia mengungkapkan jika kini dirinya merindukan Ahok.

Ada harapan ke depan yang ia ungkapkan soal berpikir lebih pintar dan jangan mudah dipanas-panasi dengan alasan agama.

Terakhir ia menuliskan soal tiang penerangan di Permata Hijau hingga tiba-tiba ingin makan bakpao.

Berikut ini caption lengkapnya!

“Selamat datang pemerintahan yg ‘adil’, bertutur halus dan santun, namun ehem ehem… Aaah, sudah lah.. Yg penting seiman aja ya.. Itu nomor satu.. Soal warga nuntut janji bisa beli rumah 250jt di Jkt, UMP 4jt, itu urusan belakangan.. Kurang penting itu.. Kerja bener buat rakyat DKI? Ngga perlu juga laaaah… Yang penting nasi bungkus dan ingat jatah teman yg sudah membantu jadi sukses… Sukses beneeeeer..

Kangen Ahok kan sekarang…?! Aku sih kangen.. Semoga ke depan pintar dikit ya, jangan mudah dipanasin dgn alasan2 agama dan lain2.. Beli popcorn dulu aaaah, lihat bagaimana keadilan ditegakkan buat tiang penerangan di Permata Hijau.. Kasian tiangnya, belum sempat jengguk belasungkawa.. kok mendadak jadi laper ya, pengen makan bakpao ngga siiih..? Eng-ing-eng,” tulis @ariwibowo_official, Jumat, 24 November 2017.

. Selamat datang pemerintahan yg ‘adil’, bertutur halus dan santun, namun ehem ehem… Aaah, sudah lah.. Yg penting seiman aja ya.. Itu nomor satu.. Soal warga nuntut janji bisa beli rumah 250jt di Jkt, UMP 4jt, itu urusan belakangan.. Kurang penting itu.. Kerja bener buat rakyat DKI? Ngga perlu juga laaaah… Yang penting nasi bungkus dan ingat jatah teman yg sudah membantu jadi sukses… Sukses beneeeeer.. 😂😂😂 Kangen Ahok kan sekarang…?! Aku sih kangen.. Semoga ke depan pintar dikit ya, jangan mudah dipanasin dgn alasan2 agama dan lain2.. Beli popcorn dulu aaaah, lihat bagaimana keadilan ditegakkan buat tiang penerangan di Permata Hijau.. Kasian tiangnya, belum sempat jengguk belasungkawa.. kok mendadak jadi laper ya, pengen makan bakpao ngga siiih..? Eng-ing-eng.. 😉

A post shared by Ari Wibowo (@ariwibowo_official) on

Melihat status yang nyinyir dan kudet alias kurang up to date, perlulah kita merasa kasihan pada aktor ini. Mungkin Ari kurang banyak membaca informasi bahwa Anies sudah berhasil memenuhi janji-janjinya tanpa banyak bicara.

Sangat disayangkan, Ari yang cukup aktif di kegiatan rohani memiliki kebencian begitu mendalam sampai menghilangkan objektivitasnya kepada tokoh yang berhasil melengserkan Ahok.

Beberapa warganet pun memberikan respon telak kepada Ari Wibowo.
****

[PI]