Home Politik Fadli Zon: Jokowi Perlu Juga Perlihatkan Dadanya

Fadli Zon: Jokowi Perlu Juga Perlihatkan Dadanya

0
SHARE

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengatakan Presiden Joko Widodo perlu memperlihatkan dengan cara bertelanjang dada untuk membuktikan kegagahan dan kesehatannya seperti Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Presiden Rusia Vladimir Putin.

“Dua-duanya (Prabowo dan Putin) masih fit and gagah, saya ga tahu kalau @jokowi. Perlu dicoba juga perlihatkan dadanya.” tulisnya dalam akun resmi Twitternya @fadlizon, Sabtu, (14/4/2018), dilansir dari Tempo.co.

Cuitan Fadli itu mendapatkan respons beragam dari masyarakat. Ada warganet yang meminta Fadli membandingkan perutnya sendiri dengan Jokowi. Namun ada pula yang menganggap sikap Prabowo menunjukkan bentuk kejantanan dan keberanian seorang lelaki.

Diketahui, video Ketua Umum Prabowo Subianto yang diarak dengan bertelanjang dad menjadi viral di media social.

Prabowo Subianto sempat bertelanjang dada saat diarak di Rakornas Partai Gerindra, di Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga: Diarak T*******g Dada, Prabowo Dibanding-bandingkan dengan Putin

Para warganet lantas membanding-bandingkan fisik Prabowo dengan Presiden Rusia Vladimir Putin. Ada pula yang menganggap sikap Prabowo menunjukkan bentuk kejantanan dan keberanian seorang lelaki.

beberapa kali Putin memang terlihat hanya bertelanjang dada termasuk saat dia mengambil cuti sementara dan melakukan kegiatan yang berbau alam bebas.

Salah satunya tatkala dia memancing dengan para pejabatnya dengan masih tetap mengenakan celana bergaya tentara.

Sekretaris Jenderal Gerindra Ahmad Muzani menuturkan aksi bertelanjang dada dan dipanggul merupakan hal biasa dalam tradisi militer. Aksi itu, ujar dia, dilakukan untuk menunjukkan solidaritas pemimpin terhadap anak buahnya.

“Beliau (Prabowo) orang yang lama dalam tradisi militer,” ujar Muzani.

Sedangkan Sandiaga menilai video Prabowo bertelanjang dada sambil dipanggul dan diarak-arak itu bukti bahwa Prabowo masih sehat serta tegap meski usianya sudah lebih dari 65 tahun.
suratkabar.id

Loading...