Home Berita Waspadai Jangan Tertipu “Aksi Bakar Lilin Ahok” Modus Penggalangan Suara Untuk Ahok...

Waspadai Jangan Tertipu “Aksi Bakar Lilin Ahok” Modus Penggalangan Suara Untuk Ahok Jadi Presiden

0
SHARE

Rakyat Jakarta –¬†Aksi bakar lilin di berbagai daerah yang digelar pendukung Ahok perlu disikapi oleh umat. Aksi tersebut digelar untuk menuntut pembebasan Ahok alias Basuki Tjahaja Purnama dari penahanan atas kasus penodaan agama Islam.

“Aksi bakar lilin di daerah-daerah untuk mendukung Ahok membuktikan Ahok telah membangun jaringan yang kuat,” kata salah satu advokat Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI), Dr. M. Kapitra Ampera, SH, MH.

Hal itu disampaikan Kapitra dalam pesan singkat yang viral salah satunya ditunjukkan kepada Abu Fayadh Muhammad Faisal, aktivis anti pemurtadan dan aliran sesat. Redaksi mendapat salinan pesan singkat itu, Minggu (14/5).

Dikatakan Kapitra, jaringan Ahoker di berbagai daerah menunjukkan bahwa dia memiliki masa riil yang bisa saja digunakan untuk persiapan maju di kontestasi Pilpres. Karenanya dia menyerukan agar tokoh Islam meresponnya dengan tidak biasa.

“Kalau habaib dan ulama tidak merumuskan strategi perjuangan maka Ahok bisa saja presiden di masa yang akan datang,” masih kata Kapitra dalam pesan singkatnya.