Home Berita Ustaz Arifin Ilham: Pilihan Umat Muslim di Pilkada DKI Ada Dua

Ustaz Arifin Ilham: Pilihan Umat Muslim di Pilkada DKI Ada Dua

0
SHARE

CIBINONG – Usai salat Subuh berjemaah di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Sabtu (11/2/2017), Ustaz Arifin Ilham memimpin zikir dan tausyiah nasional.

Ia mengatakan aksi 112 lewat zikir dan doa ini merupakan upaya umat Islam menciptakan kedamaian dan menegakkan keadilan, termasuk untuk kesatuan NKRI.

“Kami umat Islam berzikir dan berdoa bersama di Masjid Istiqlal tadi Subuh untuk NKRI bersatu, damai, dan tegaknya keadilan,” ujar Airifin kepada TribunnewsBogor.com usai memimpin zikir dan doa bersama di Aula Polres Bogor, Sabtu (11/2/2017).

Dia mengatakan aksi 112 itu merupakan aksi di mana umat Islam merapatkan barisan dan menyatukan hati untuk sebuah keadilan.

“Umat Islam memiliki pesan yang ingin disampaikan yakni tuntutan keadilan bagi penista agama dan pilihan umat Islam dalam memilih pemimpin islam,” ia menerangkan.

Lanjut Arifin, dalam aksi 112 itu dirinya bersama umat Islam mendoakan agar warga DKI Jakarta mendapatkan pemimpin yang bertakwa.

“Pilihan umat Muslim untuk pemimpin DKI Jakarta ada dua, insya Allah Mas Agus dan Bang Anies,” kata Arifin sambil bergegas masuk ke dalam mobil.