Home Berita Timses Anies-Sandi Ubah Strategi Untuk Putaran Kedua

Timses Anies-Sandi Ubah Strategi Untuk Putaran Kedua

0
SHARE

ubu Anies Baswedan-Sandiaga Uno optimistis raih suara maksimal pada putaran kedua Pilkada DKI Jakarta, April nanti.

“Kita yakin ada perubahan di putaran kedua nanti. Insya Allah, menang,” kata Wakil Koordinator Sahabat Anies-Sandi, Iqbal Farabi dalam keterangannya di Jakarta, Minggu (5/3).

Menurut Iqbl, dari data sejumlah lembaga survei menunjukan bahwa jumlah suara untuk pasangan calon Anies-Sandi dan Basuki ‘Ahok’ Tjahaja-Djarot Saiful Hidayat cukup berimbang. Untuk itu, dalam kampanye di putaran kedua ini, Iqbal menyatakan akan ada strategi pendekatan baru.

“Akan ada strategi pendekatan baru yang kita lakukan untuk menjangkau warga yang tadinya bukan pendukung Anies- Sandi.  Sementara, isu yang kita angkat masih seputar tiga hal utama, pendidikan yang lebih baik, lapangan pekerjaan, dan harga bahan pokok yang murah,” terang fungsionaris Himpunan Pengusaha Muda (HIPMI), tersebut.

Iqbal pun mengimbau kepada seluruh tim relawan dan pendukung untuk melanjutkan perjuangan menjaring simpati dan dukungan warga untuk kembali memilih paslon nomor urut 3.

Sementara, Pengurus DPP Partai Gerindra, Adnan Hardie  mengaku pihaknya sedang gencar bergerilya ke partai- partai pengusung Agus Yudhoyono-Sylviana Murni seperti  Demokrat, Partai Amanat Nasional, Partai Persatuan Pembangunan, dan Partai Kebangkitan Bangsa. Tujuannya tidak lain untuk menggalang kekuatan dan dukungan dari partai- partai besar tersebut.

“Kami komunikasi yang intensif dengan seluruh elemen termasuk partai pendukung Agus-Sylvi. Insyallah kita satukan kekuatan ini untuk membangun Jakarta yang lebih baik kedepannya,“ simpul Adnan.[wid]