Home Berita Tiba-Tiba Habibie Tepuk Dada Sandiaga, Ada Apa?

Tiba-Tiba Habibie Tepuk Dada Sandiaga, Ada Apa?

0
SHARE

Rakyat Jakarta – Saat Wakil Gubernur DKI terpilih, Sandiaga Uno, berkunjung ke kediaman Presiden RI ke-3, B.J. Habibie, ada pemandangan unik.

Kejadian tersebut terjadi saat Sandiaga beserta Istrinya, Nurasiah Uno ingin menyalami bapak Dirgantara Indonesia tersebut.

Kejadian unik tersebut adalah ketika Sandi ingin meraih tanggan Habibie. Tiba-tiba, Presiden RI ketiga tersebut malah menepuk-nepuk dada Sandiaga, sembari mengatakan sebuah dorongan moral kepada Sandi.

“Berat ya? Kita jalani,” ujar B.J Habibie, sambil melihat Sandiaga dengan tertawa jenaka, di kediamannya, Minggu (25/6/2017).

Seketika itu, ekspresi Sandiaga pun menganggukkan pernyataan Habibie. Setelah itu Sandiaga pun mengiyakan dan menerima pesan darinya, dengan bentuk gestur juga.

Suasana silahturahmi di kediaman Habibie tersebut, terlihat sangat ramai dan meriah. Karena disana ada Open House untuk ajang silahturahmi BJ. Habibie dengan masyarakat sekitar. Disana, banyak pengunjung yang rebutan, ingin berfoto dengan Sandiaga. ‎(ts)