Home Berita Ssttt… PKS Tangkap Sinyal OK Oce dari Zulkifli Hasan

Ssttt… PKS Tangkap Sinyal OK Oce dari Zulkifli Hasan

0
SHARE

Komunikasi yang dilancarkan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kepada partai pendukung Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni jelang Pilkada DKI Jakarta putaran kedua semakin membuahkan hasil.

Partai Amanat Nasional (PAN) yang mengusung Agus-Sylvi pada Pilkada DKI putaran pertama, semakin menunjukkan arah untuk mendukung Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang diusung koalisi PKS dan Gerindra.

Presiden PKS Sohibul Iman mengatakan, PAN sudah menunjukkan sinyal untuk mendukung Anies-Sandi pada Pilkada DKI putaran kedua. Sinyal itu ditunjukkan langsung Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

“Saya kira mungkin anda melihat Pak Zulkifli Hasan sudah begini (menunjukkan salam OK Oce khas Sandiaga) di foto yang beredar. Saya kira itu paling tampak,” ujarnya saat menggelar konferensi pers di DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Minggu (5/3).

Namun, untuk partai selain PAN yang mengusung Agus-Sylvi pada Pilkada DKI putaran pertama belum menunjukkan tanda-tanda mendukung Anies-Sandi. Masih ada tiga partai lain yang mengusung Agus-Sylvi di putaran pertama, yakni Partai Demokrat, PKB dan PPP yang belum memutuskan sikap untuk putaran kedua.

“Kami sangat hargai apa yang menjadi pertimbangan mereka. Anda kan tahu bagaimana posisi mereka,” pungkasnya.(dna/JPG)