Home Berita Sri Bintang: Proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung Kota Meikarta Bagian dari Penjajahan China

Sri Bintang: Proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung Kota Meikarta Bagian dari Penjajahan China

0
SHARE

Proyek kereta cepat Jakarta-Bandung yang dibiayai China dan kota Meikarta di Cikarang, Bekasi bagian dari penjajahan negeri Tirai Bambu di wilayah Jawa Barat.

Demikian dikatakan aktivis senior Sri Bintang Pamungkas dalam pernyataan kepada suaranasional, Jumat (23/6).

“Ini adalah kolonisasi China di Indonesia dengan memakai Luhut sebagai antek. Penjajahan China harus dicegah,” kata Sri Bintang.

Kata Sri Bintang, James Riady melalui Lippo Group memiliki kepentingan KA Cepat agar bisa menjual kota Meikarta senilai Rp 278 Trilyun. Tanah sawah Rp 100 ribu/m2 dijual jadi Rp 12,5 juta/m2. Menggelembung 125x lipat.

Kata Sri Bintang, Dwi Kewarganegaraan di mana seseorang bisa jadi warga Negara Indonesia dan China sekaligus EKTP yang dilakukan online, dan KTP seumur hidup adalah alat agar kolonisasi China di Indonesia berjalan mulus.

“Bukan tidak mungkin orang China di Indonesia jumlahnya sudah 10-20%.
China dengan 1400 juta penduduk perlu tanah yg luas,” ungkap Sri Bintang.

Mongolia Dalam, Turkistan Timur (Xin Jiang), Tibet, Taiwan, dan Singapura tidak cukup bagi China. Negeri Tirai Bambu ini merampas wilayah Vietnam. China pernah menyerang Burma untuk menjajahnya. China juga mengklaim wilayah India.

“Jadi penjajahan China di Indonesia bukan hal yang mustahil mengingat China di zaman Majapahit pernah menyerang Indonesia,” jelas Sri Bintang. [sn]