Home Berita Selama Kampanye, Ahok Tak Pernah Paparkan “PRESTASI” sebagai Gubernur DKI

Selama Kampanye, Ahok Tak Pernah Paparkan “PRESTASI” sebagai Gubernur DKI

0
SHARE

Rakyat Jakarta –¬†Politikus Golkar Ahmad Doli Kurnia menilai selama melakukan kampanye Pilgub DKI Jakarta Cagub DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) tak pernah memaparkan prestasinya selama memimpin Jakarta. Ahok hanya berbicara soal kewajibannya menjalankan program yang sudah dicanangkan Gubernur sebelumnya.

“Kalau dilihat dari debat-debat, Ahok itu tak memaparkan program. Ahok hanya menyampaikan, kami sudah buat ini, buat itu yang bukan prestasinya dia. Tapi memang sudah kewajiban dan pekerjaannya,” ujar Doli dalam talkshow Polemik Radio SINDOTrijaya di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, pada Sabtu (1/4/2017).

Adapun kewajiban yang dilakukan Ahok, lanjut Doli, hanya mengerjakan program-program yang memang sudah dicanangkan oleh Gubernur DKI Jakarta sebelumnya. Bahkan, program-program tersebut sudah dikerjakan sejak zaman Gubernur sebelumnya sehingga Ahok hanya meneruskannya saja.

“Ahok digambarkan sebagai sosok super hebat, tapi macet, gusur menggusur, dan banjir masih terjadi di mana-mana. Jadi, apa hebatnya?,” tuturnya.

Doli menambahkan, belum lama ini, Ahok mengeluarkan statment untuk tidak memasukan kerja sama antara pihak ketiga, yakni CSR dengan pemerintah ke dalam APBD menyangkut pembangunan-pembangunan di Jakarta. Bila dilakukan, jelas itu berpotensi tinggi terjadinya korupsi.

“Itu potensi luar biasa melakukan korupsi. Kerja sama dengan pihak ketiga tanpa masuk APBD,” katanya.

(whb)