Home Berita Saya Bangga Jadi MCA (Muslim Cyber Army)

Saya Bangga Jadi MCA (Muslim Cyber Army)

0
SHARE

Oleh : Hilmi Firdausi

Saya sering sekali mengatakan kepada JKH, MCA dan Sahabat semua…Kewajiban mendakwahkan yang haq, membela yang benar, menolak yang batil, adalah melekat kepada kita semua.

Salah satu cara paling efektif menyampaikan yang haq dan menolak yang batil adalah lewat medsos, walau hanya sekedar share dan copas, insya Allah pahalanya tidak akan tertukar.

Ingat…kebatilan yang didiamkan akan menjadi kewajaran, lalu lama kelamaan akan menjadi kebiasaan.

Teruslah bergerak, suarakan penolakan terhadap yang batil, biar mereka berfikir bahwa Ummat ini tidak lagi tidur, tidak mudah ditipu, tidak mudah lagi termakan pencitraan.

Mereka tau, bahwa Kita Ummat Islam adalah potensi besar, potensi yang bisa dimanfaatkan untuk menyalurkan syahwat kekuasaan dan keserakahan, sebagaimana sabda Rasul mulia;

‎قَالَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ
‎يُوشِكُ الْأُمَمُ أَنْ تَدَاعَى عَلَيْكُمْ كَمَا تَدَاعَى الْأَكَلَةُ إِلَى قَصْعَتِهَا فَقَالَ قَائِلٌ وَمِنْ قِلَّةٍ نَحْنُ يَوْمَئِذٍ قَالَ بَلْ أَنْتُمْ يَوْمَئِذٍ كَثِيرٌ وَلَكِنَّكُمْ غُثَاءٌ كَغُثَاءِ السَّيْلِ وَلَيَنْزَعَنَّ اللَّهُ مِنْ صُدُورِ عَدُوِّكُمْ الْمَهَابَةَ مِنْكُمْ وَلَيَقْذِفَنَّ اللَّهُ فِي قُلُوبِكُمْ الْوَهْنَ فَقَالَ قَائِلٌ يَا رَسُولَ اللَّهِ وَمَا الْوَهْنُ قَالَ حُبُّ الدُّنْيَا وَكَرَاهِيَةُ الْمَوْتِ

Bersabda Rasulullah shollallahu ’alaih wa sallam: “Hampir tiba masanya kalian diperebutkan seperti sekumpulan pemangsa yang memperebutkan makanannya.” Maka seseorang bertanya: “Apakah karena sedikitnya jumlah kita?” “Bahkan kalian banyak, namun kalian seperti buih mengapung. Dan Allah telah mencabut rasa gentar dari dada musuh kalian terhadap kalian. Dan Allah telah menanamkan dalam hati kalian penyakit Al-Wahan.” Seseorang bertanya: “Ya Rasulullah, apakah Al-Wahan itu?” Nabi shollallahu ’alaih wa sallam bersabda: “Cinta dunia dan takut akan kematian.” (HR Abu Dawud 3745)

Ya…masa itu sudah tiba. Ummat ini diperebutkan seperti hewan pemangsa mengerubuti makanannya. Kita banyak tapi bagai buih di lautan. Musuh-musuh tidak takut lagi kepada Ummat Islam karena sebagian besar kita telah terserang penyakit “Wahn”. Terlalu cinta dunia dan terlalu takut mati.

Maka dari itu, agar tak lagi disepelekan, agar tak lagi jadi buih di lautan…teruslah bergerak, berjuang, berjihad melawan segala bentuk penindasan terhadap ummat Islam. Tak masalah dibilang suka nyinyir. EGP walau dibilang provokator. Yang penting kita sampaikan yang benar, bukan hoax dan fitnah murahan.

Teruslah berjuang sahabatku.

Teruslah berjihad di media sosial…

Karena jari jemari ini akan menjadi saksi bagaimana kita menolak setiap kebatilan, dengan cara yang kita bisa.

Saya tak ingin sejarah Spanyol (Andalusia) berulang di negeri mayoritas muslim terbesar di dunia.

Karena saya teramat cinta Agama ini.

Karena saya hanya mau mati dalam keadaan memeluk Agama ini, dan Karena saya yakin Agama inilah yang dapat membebaskan saya dari siksa neraka dan membawa saya ke surga.

Saya bangga jadi Muslim,
Saya bangga jadi Moslem Cyber Army !!!  [pi]