Home Berita “Demi Menjaga Persaudraan” Sandiaga: Saya ingin merangkul Teman Ahok

“Demi Menjaga Persaudraan” Sandiaga: Saya ingin merangkul Teman Ahok

0
SHARE

Rakyat Jakarta –¬†Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Sandiaga Salahuddin Uno, berencana untuk menjalin komunikasi dengan Teman Ahok. Yaitu para relawan pendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Basuki Tjahja Purnama (Ahok) – Djarot Saiful Hidayat (Djarot).

“Saya sendiri jujur ingin ngobrol dengan Teman Ahok. Saya ingin merangkul juga Teman Ahok yang anak-anak muda, hebat, mereka bisa jadi pelita dan sumber inspirasi warga Jakarta,” kata Sandiaga di kawasan Masjid Al A’Raaf, Jalan Tipar, Tanjung Priok, Jakarta, Jumat (14/4).

Diakui Sandiaga, komunikasi dengan Teman Ahok sudah dilakukan selama beberapa waktu ini. Sayangnya, kata Sandi, pertemuan belum bisa dilakukan secara terbuka.

“Sekarang saya sebenarnya sudah mengajak sudah melalui beberapa temen-temen walaupun belum bisa secara terbuka dan tentu mereka hebat-hebat dan berkomitmen,” ujarnya.

Bukan tanpa sebab pasangan Anies ini ingin merangkul Teman Ahok. Kata Sandi, Teman Ahok adalah anak-anak muda yang bisa diajak bersama-sama membangun Jakarta lebih baik.

Selain itu, lanjut Sandi, usaha merangkul Teman Ahok ini dilakukan tanpa menganggu komitmen dukungan mereka pada pasangan Ahok-Djarot.

“Saya akan merangul mereka tentunya tanpa harus meninggalkan komitmen mereka pada Pak Basuki demi Jakarta bisa membatu kami bisa berjuang apa saja yang menjadi mimpi anak muda di Jakata,” pungkasnya.

[msh]