Home Berita Prabowo dan Anies Hadiri ‘Dzikir dan Shalawat Untuk Negeri

Prabowo dan Anies Hadiri ‘Dzikir dan Shalawat Untuk Negeri

0
SHARE

, JAKARTA — Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, dan Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, tampak menghadiri acara Dzikir dan Shalawat untuk Negeri di Masjid At Tin, Pondok Gede, Jakarta Timur, Sabtu (13/3).

Selain itu, hadir pula putra bungsu Presiden RI Kedua Soeharto, Tommy Soeharto.Acara ini juga dihadiri oleh putri sulung Soeharto, Siti Hadianti Rukmana. Kegiatan ‘Dzikir dan Shalawat untuk Negeri’ ini memang digelar dalam rangka peringatan ke-51 Tahun Supersemar (Surat Perintah Sebelas Maret). Kegiatan ini pun digelar oleh keluarga besar HM Soeharto.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Ketua DPR, Fadli Zon, dan Wakil Ketua MPR, Hidayat Nur Wahid. Pun dengan kehadiran mantan Ketua Partai Golkar, Akbar Tandjung.

Acara ‘Dzikir dan Shalawat untuk Negeri’ diikuti oleh ribuan jamaah. Bahkan, ruang utama dan lantai dua Masjid At Tin tidak mampu menampung jamaah yang datang. Alhasil, banyak pengunjung yang duduk dan menggelar tikar di sekitar halaman Masjid At Tin.

Acara ‘Dzikir dan Shalawat untuk Negeri’ dibuka dengan tausiah serta dzikir yang dipimpin langsung oleh Pimpinan Majelis Az Zikra, Ustadz Arifin Ilham. Rencananya, kegiatan Dzikir dan Shalawat untuk Negeri akan dilanjutkan dengan tausiah dari Habib Syech Assegaf dan Habib Rizieq Shihab.