Home Berita PKB Jaksel Siap Coblos Anies-Sandi

PKB Jaksel Siap Coblos Anies-Sandi

0
SHARE

JAKARTA РPasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno mendapatkan dukungan dari simpatisan dan pengurus  Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jakarta Selatan.

Diketahui, mereka membentuk Jakarta Bangkit untuk mendukung paslon nomor urut tiga tersebut. Adapun hal itu berbeda dengan keputusan DPW DKI Jakarta dan DPP PKB yang mendukung pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni.

“Kami pengurus dan simpatisan PKB Jakarta Selatan membentuk relawan Jakarta Bangkit untuk mendukung paslon nomor tiga (Anies-Sandi),” kata Ketua DPC PKB Jakarta Selatan, Dedi Sulaiman saat dihubungi, Kamis (9/2/2017).

Dukungan dan deklarasi tersebut dilakukan oleh 100 orang dari simpatisan, pengurus dan masyarakat. Sedangkan pengurus DPC PKB Jaksel terdiri dari Ketua Dewan Syuro PKB Jakarta Selatan KH Fachrurazi dan Wakil Ketua PKB Jakarta Selatan Ahmad Huzaifi.

Dedi menilai paslon yang diusung Partai Gerindra dan PKS itu adalah sosok yang cocok untuk memimpin Jakarta lima tahun ke depan. Menurutnya, Anies memiliki sifat yang profesional, sementara Sandi dinilai serius dan peduli dengan masyarakat.

“Kalau cuma untuk atur Jakarta pasti bisa. Terus, kalau untuk tegas, enggak kalah dengan yang sekarang (Basuki Tjahaja Purnama),” pungkasnya.