Home Berita Pengurus Demokrat Ramai-Ramai Masuk NasDem

Pengurus Demokrat Ramai-Ramai Masuk NasDem

0
SHARE

SEJUMLAH kader Partai Demokrat yang menjabat ketua tingkat kecamatan, kota, dan provinsi menyatakan mundur dan bergabung dengan Partai NasDem Palu, Sulawesi Tengah, Jumat (24/2).

Para kader Demokrat itu pun langsung mendaftarkan diri sebagai bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) NasDem untuk periode 2019-2024.

“Unsur pimpinan DPAC Demokrat berjumlah lima orang. Lalu saya bersama Hardi D Yambas dari DPD Demokrat dan masih ada beberapa unsur pimpinan lainnya di DPD yang akan pindah ke NasDem,” terang mantan Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Demokrat Sulteng, Yos Sudarso seusai pendaftaran Bacaleg di kantor DPD Partai NasDem Palu, Juat (24/2).

Menurut Yos, tidak ada paksaan atau pun hal lain sehingga sejumlah kader-kader terbaik Demokrat itu pindah ke NasDem. “Kami semua yang bergabung punya niat yang sama. Bagaimana bisa bersama-sama berkumpul di rumah restorasi NasDem untuk kemenangan pada Pemilu 2019 nanti,” ungkapnya.

Yos menambahkan, seluruh kader Demokrat yang telah menyatakan mundur tinggal menunggu surat pengunduran diri dari pengurus DPD Demokrat Sulteng dan pengurus DPP Demokrat pusat.

“Yang pasti semua yang mendaftar Bacaleg hari ini (kemarin,red) di NasDem sudah menyatakan mundur dan tidak ada alasan lagi untuk berkewajiban dengan Partai Demokrat. Inilah pilihan politik kami, insya Allah apa yang kami harapkan untuk kemajuan dan kebesaran NasDem terwujud,” imbuh Yos.

Sementara itu, Ketua DPD Partai NasDem Nasution Camang menyambut baik kedatangan sejumlah kader terbaik Demokrat untuk bersama-sama membesarkan NasDem di Palu khususnya Sulteng. Ia menyebut seluruh mantan kader itu langsung diproses keanggotaannya di DPD, DPW, dan DPP NasDem.

“Tadi ada lima yang mendaftar Bacaleg di DPD NasDem Kota, secara otomatis mereka langsung kami masukkan sebagai kader NasDem,” akunya usai menerima pendaftaran Bacaleg di kantor DPD NasDem Palu

– See more at: http://www.mediaindonesia.com/news/read/93820/pengurus-demokrat-ramai-ramai-masuk-nasdem/2017-02-24#sthash.0hQgWOaL.dpuf