Home Berita Pencuri Ini Linglung dan Akhirnya Pingsan Saat Beraksi di Rumah Warga yang...

Pencuri Ini Linglung dan Akhirnya Pingsan Saat Beraksi di Rumah Warga yang Rajin Tilawah

0
SHARE
Rakyat Jakarta – Seorang pencuri berubah menjadi linglung dan tidak bisa menemukan jalan keluar saat berusaha mencuri di sebuah rumah. Setelah ditelusuri, rupanya pemilik rumah itu biasa membaca Al Quran.
Peristiwa aneh tersebut terjadi pada Jumat (28/7/2017) sekitar jam 1:00 dini hari di Malaysia.
Omar Gul Hadzrat Gul (77), sang pemilik rumah, mengaku terbangun saat ingin ke toilet.
“Tiba-tiba, saya merasakan kehadiran dan menemukan seorang pria botak duduk di samping meja makan saya. Dia terlihat lemah dan lelah,” kata Omar seperti dikutip Tribunnews.
“Saya bertanya kepadanya apakah dia pencuri dan mengapa dia tidak meninggalkan rumah. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia tidak dapat menemukan pintu untuk pergi dan bahkan tidak ingat dari mana asalnya,” imbuhnya.
Omar kemudian meraih tangan pencuri itu dan menendang wajahnya. Seketika, si pencuri langsung pingsan. Lalu Omar memanggil polisi.
Istri Omar, Hasnah Husain, mengatakan bahwa pencuri itu masuk melalui jendela kamar tidur mereka yang biasanya tidak terkunci.
Pencuri itu mengambil uang tunai 1.500 Ringgit Malaysia, perhiasan, empat telepon genggam, pisau daging, dan bahkan gigi buaya. Namun barang-barang itu tetap aman, karena si pencuri tak bisa kabur.
Bukan kali ini saja rumah Omar disatroni pencuri dan pencurinya linglung. Kepada polisi, Omar menceritakan bahwa sebelumnya pernah ada empat orang pencuri datang untuk mengambil burung milik Omar.
Namun sesampainya di rumah Omar, para pencari tersebut tiba-tiba berhalusinasi dan merasa bingung. Para pencuri itu kemudian kabur tanpa berhasil mencuri apapun.
Omar sering membaca ayat-ayat Al Quran di rumahnya dan meminta agar terhindar dari gangguan perampok dan mara bahaya. [tbh]