Home Berita PDIP: Anies-Sandi Harus Lebih Hebat dari Ahok-Djarot,Emang Ahok Hebat Apanya “Mikir” Tik...

PDIP: Anies-Sandi Harus Lebih Hebat dari Ahok-Djarot,Emang Ahok Hebat Apanya “Mikir” Tik Tok Tik Tok???

0
SHARE

Rakyat Jakarta –¬†Politikus PDI Perjuangan, Masinton Pasaribu mengucapkan selamat kepada Pasangan Calon (Paslon) Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang terpilih menjadi gubernur baru DKI Jakarta. Namun Masinton juga mengingatkan agar Anies-Sandi harus lebih hebat dari Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat apabila Anies-Sandi ingin tercatat dalam sejarah.

“Tentu saja Anies-Sandi harus lebih hebat dari Ahok-Djarot. Karena bagaimanapun juga mereka pilihan warga Jakarta,” ungkap Masinton, saat menjadi narasumber pada diskusi di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (22/4).

Apalagi, kata Masinton, pertarungan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 telah menyita perhatian internasional. Disamping itu selama masa kepemimpinan Ahok-Djarot sudah berhasil melakukan perubahan besar dari sebelumnya.

Menurutnya, Ahok-Djarot mampu membangun birokrais yang bisa bekerja dan didorong untuk transparan dan profesional. Hasilnya, mereka mampu mengamankan APBD Jakarta yang sangat besar dari bancakan-bancakan.

Di samping itu, anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI juga meminta agar Anies-Sandi yang bakal dilantik beberapa bulan ke depan untuk merealisasikan janji-janjinya. Menurutnya, ada tujuh program yang disampaikan, mulai dari integrasi angkutan umum dan paling utama adalah rumah dengan DP 0 rupiah. Karena janjinya ini yang ditunggu-tunggu oleh warga Jakarta.

“Ini bukan sekedar janji tapi harus dikerjakan. Anies-Sandi harus melampaui Ahok-Djarot jika ingin tercatat,” harapnya