Home Berita Pasukan Boy Sadikin Geram, Siapkan Serangan Balik

Pasukan Boy Sadikin Geram, Siapkan Serangan Balik

0
SHARE
Tim relawan Anies-Sandi menuding kubu Ahok-Djarot melakukan kampanye hitam. Serangan balasan pun sudah disiapkan tim yang dipimpin Boy Sadikin tersebut.
“Ada yang panik dan takut kalah dengan kesuksesan Anies-Sandi, sehingga berusaha merusak nama baik calon kita ini. Tujuannya, ingin menjatuhkan,” ujar anggota Presidium Relawan Pemenangan Anies-Sandi Sugiyanto di Matraman, Jakarta Timur, Kamis (23/2).
Menurut Sugi, pihaknya siap membendung upaya-upaya itu dengan melakukan sejumlah langkah. “Bahkan kami juga siap melakukan serangan balik yang lebih keras,” tegas Sugiyanto.
Dia juga menduga kuat incumbent akan melakukan abuse of power di putaran kedua Pilkada DKI 2017. Yaitu menggunakan kekuasaan untuk kepentingan kampanye.
Anggota Presidium Rico Sinaga juga menegaskan, pada putaran kedua ini Relawan Anies-Sandi akan mengerahkan kekuatan penuh.

“Kami meyakini suara pemilih Anies Sandi akan naik signifikan pada putaran kedua,” kata dia.
Sedangkan anggota Presdium Budi Siswanto mengatakan, relawan memberikan kontribusi yang sangat besar terhadap kesuksesan Anies-Sandi lolos ke putaran dua Pilakda DKI 2017. Pasalnya, relawan lebih memahami aspirasi warga Jakarta ketimbang partai politik.
“Pertama dalam kajian kami dapat disimpulkan bahwa peran dan kontribusi relawan sangat penting. Sebab dukungan elit partai tidak selalu berbanding lurus dengan kehendak rakyat dalam menentukan pilihan calon gubernur dan wakil gubernur di DKI Jakarta,” kata Budi.