Home Berita Pantas Saja Kunjungan Ahok ke Rumah Nenek Hindun itu Sepi Pemberitaan, Ternyata...

Pantas Saja Kunjungan Ahok ke Rumah Nenek Hindun itu Sepi Pemberitaan, Ternyata Rencana Gorengan itu Gagal Total

0
SHARE
Tragedi Gorengan Ahok yang Gagal.
Biasanya niih, kalo nemu sedikiiiit saja kesalahan di pihak lawan, Ahok bakal koar-koar…!
Keluar deh kata2 ajaib itu. Kalimat2 kasar yang dipuja-puja sebagai ciri-ciri orang jujur, bakal terlontar liar bagai petasan banting. Bikin telinga pendengarnya pekak.
Juga diikuti oleh mata melotot, hidung mendengus, dan tangan yang menunjuk2…
Pokoknya muka Ahok bakal photogenic dan expressive banget buat jadi gambar sampul, dan gemesin untuk diklik rekaman videonya berkali-kali.
Belum lagi kalau kemarahan Ahok itu DIGORENG DAN DIBUMBUI oleh cuitannya Goenawan Mohamad, tulisan asal-asalan Emmy Hafild, status waton njeplaknya Niluh Djelantik, plus dijadikan bahan opini Seword yg diklaim penggemar seolah2 bagai berita faktual yg pantas dibagikan kemana2.
Wuiihhh… pokok e Gorengannya bakal laris maniiis.
Tapi sehari sudah terlewati, sejak senin pagi KOH AHOK MENYAMBANGI RUMAH NENEK HINDUN.
Ditunggu-tunggu sampai 2 kali matahari terbenam berlalu…
Kok tak ada juga hasil Gorengan itu. Apalagi muncul komentar kompor mbledhug.
Yang ada hanya sepiiiii…
SEUSAI PERTEMUAN, KOH AHOK DIAM SERIBU BAHASA. TAK ADA KESAKSIAN BARU DIA SOAL MAYAT YANG KATANYA DITOLAK UNTUK DISHOLATI ITU.
KITA JADI CURIGA. APA SIH KIRA-KIRA HASIL KUNJUNGAN AHOK KE KELUARGA ALMARHUM NENEK HINDUN KEMARIN…??
Kalau tidak dengan harapan membubung bakal dapat bahan gorengan yg Maknyoooss, tak mungkinlah Ahok sampai blusukan masuk ke lorong2 sempit di Setiabudi.
Bisa dibayangkan, setelah ketemu mpok Neneng (anak almh nenek Hindun), koh Ahok barulah dapat penjelasan yang sebenar-benarnya.
Saat itulah matanya melek semelek2 nya, bahwa jenazah nenek ahoker itu ditalqin, dikafani, dan disholati oleh kader PKS.
Koh Ahok juga baru paham bahwa ahoker yg wafat itu dibawa ke pekuburan oleh mobil ambulans gratisnya Anies-Sandi alias dikirim oleh Partai Gerindra.
Bisa terbayang Ahok pun tertunduk lesu saat mendengar bahwa Partai Golkar dan PDI Perjuangan yg jadi partai pengusungnya di Pilkada, tak merespon permintaan bantuan ambulans dari keluarga nenek Hindun. Padahal tangan renta sang nenek sudah mencoblos wajahnya di kertas suara Pilkada.
“Pemandi mayat orang PKS, tapi mereka nggak lihat pilihan, yang mandiin, papan, sampai ambulans mereka menghubungi Golkar dan PDIP itu nggak ada, lagi penuh. Akhirnya dari timses Gerindra. Dari RW punya inisiatif untuk memanggil ambulans. Akhirnya datang, ambulans Anies-Sandi. Itu kan tidak melihat perbedaan, tetap dukung, karena itu kan warga kita,” sambungnya.
Atas semua fakta itu,
KOH AHOK BARU SADAR BAHWA TAK ADA APAPUN BANTUAN YANG DIBERIKAN OLEH AHOKERS UNTUK MEMULIAKAN MAYAT NENEK HINDUN SEMINGGU LALU.
BARU AHOK MENGERTI BAHWA BERITA FITNAH ITU DIBUAT OLEH PIHAKNYA UNTUK MENGHITAMKAN PERBUATAN MULIA LAWAN POLITIKNYA.
Heu heuu heuuu… pantaslah kunjungan Ahok ke rumah keluarga Nenek Hindun Sepi dari pemberitaan dan medsos.
TERNYATA RENCANA GORENGAN ITU GAGAL TOTAL.
Makanya Koh… janganlah terlalu percaya sama buzzersmu sendiri macem GM, Emmy, Djelantik, Desi dan kawanannya itu. Karena mereka menulis dengan mata yang terpejam rapat dan telinga tertutup kotoran.
Gara-gara mempercayai fitnahan mereka, sudahpun Koh Ahok capek2 blusukan, ternyata hasilnya sungguh mengecewakan….

[obi]