Home Berita (Nyata) Relawan Jokowi: Ahok Sumber Bencana!

(Nyata) Relawan Jokowi: Ahok Sumber Bencana!

0
SHARE

Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri diminta bertanggungjawab atas sederet kekisruhan yang ditimbulkan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), yang berpotensi menyebabkan perpecahan bangsa.

Begitu dikatakan Pendiri Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP), Syafti Ucok Hidayat, saat jumpa pers, Presidium Relawan FPemenangan Anies-Sandi (PRAS), di Jalan KH Abdullah Syafii, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (9/3).

Menurut dia, dipilihnya Ahok menjadi calon gubernur DKI mewakili PDI Perjuangan merupakan kesalahan fatal.

“Ahok itu sumber bencana. Salah satunya saat ini sekitar 8.000 warga korban penggusuran terpaksa menjadi pengontrak di rusunawa. Mereka setiap waktu bisa terusir apabila tidak membayar uang sewa,” kata Ucok.

Agar Ahok tidak kembali berkuasa di ibukota, dia mengajak semua relawan untuk bahu-membahu bersama untuk memenangkan Anies-Sandi pada pencoblosan putaran kedua, 19 April mendatang.

“Kita harus memenangkan Anies-Sandi sampai titik darah penghabisan,” tegas Ucok.

Selain itu, tampak hadir beberapa anggota Presidium Relawan Pemenangan Anies-Sandi, diantaranya M Rico Sinaga, Budi Siswanto, Sugiyanto, Syaiful Jihad, Ardy Purnawan Sani, Syahrul Hasan, Suryo AB, dan Adjie Rimbawan. [sam]