Home Berita Meski bukan kader, Anies-Sandi seperti keluarga bagi PKS

Meski bukan kader, Anies-Sandi seperti keluarga bagi PKS

0
SHARE

Presiden PKS Sohibul Iman mengatakan, pejabat publik dari kader PKS baik yang ada di pusat dan daerah adalah aset besar. Mereka yang akan menjadi pemimpin di Indonesia dan membawa perubahan adil sejahtera dan bermartabat.

“Mereka-mereka inilah aset PKS untuk membawa perubahan bagi negara,” kata Sohibul di hadapan ribuan peserta Rakornas PKS 2017 di Depok, Senin (6/3).

Termasuk juga pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno yang diusung partainya sudah dianggap seperti keluarga sendiri. Dalam komunikasi yang kerap mereka lakukan, jagonya Pilgub DKI itu sudah dianggap seperti keluarga, meski keduanya bukan kader PKS.

“Mudah-mudahan apa yang dirasakan pilkada bisa dilanjutkan ke depannya,” tukasnya.

Selain itu, banjir pun masuk dalam topik bahasa. Sohibul mengaku banjir membawa duka bagi warga. Seperti di Kalimantan Tengah, Sumbar, Riau ada empat orang korban. Bencana terjadi di 23 titik, dimana 13 longsor dan 10 banjir.

“Kita sama-sama berduka semoga mereka yang dapatkan musibah diberikan ketabahan,” ucapnya.

Rakornas sendiri untuk membentengi progja, pahami, rumuskan langkah dan susun strategi dan di implementasi. Serta koordinasi antar satu sektor. Dalam rakornas ini, hasil dokumen kebijakan berupa renja anggaran tahunan yang dielaborasi. Tahun ini adalah tahun pengokohan setelah kemarin konsolidasi penguatan. PKS kokohkan dalam khidmad untuk rakyat.

“Kemarin kegiatan banyak orientasi banyak internal. Sekarang tekadkan program akan lebih banyak pada pelayanan masyarakat. Dengan kerja keras banyak masyarakat yang kemudian memberikan kepercayaan pada kader, baik di legislatiif dan eksekutif,” tutup Sohibul. [rnd]

Merdeka.com