Home Berita Menggelikan ini reaksi Ruhut ,Ahok Diprediksi Kalah di Putaran Kedua,

Menggelikan ini reaksi Ruhut ,Ahok Diprediksi Kalah di Putaran Kedua,

0
SHARE

JAKARTA – Ruhut Sitompul mempertanyakan jika ada lembaga survei yang merilis hasil pasangan calon nomor urut dua Basuki T Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat menyebut akan kalah dalam Pilgub DKI putaran kedua.

Ruhut sendiri mempertanyakan aktor di belakang lembaga survei tersebut. Meski ia merasa timses tidak terganggu dengan hal itu.

“Siapa yang punya survei. Kami senang kok lihat survei itu. Enggak ada masalah. Kita mengalir,” kata Ruhut saat dihubungi wartawan, Kamis (9/3/2017).

Ruhut menambahkan jika ia masih optimis jika paslon nomor dua menang. Menurutnya banyak orang yang diluar paslon dan timses nomor dua menggunakan cara-cara yang tidak baik.

“Tunggu nanti kami menang. Kita mengalir saja. Kita enggak lain di mulut lain di hati. Kita fakta kok. Kalo mereka kan enggak ada sara enggak ada sara. Tapi setiap hari kerjanya sara,” kata Ruhut.

Bahkan jika Ruhut mengklaim paslon nomor urut dua tidak ingin menjelekan pasangan lain. “Kita bukan pencitraan. Kita memberikan bukti. Bukti yang sudah baik kita buat lebih baik,” kata Ruhut.

(ysw)