Home Berita Lembaga Macan Kemayoran Dukung Paslon Nomor 3, Sandi: Ke Depan Semuanya Bersatu

Lembaga Macan Kemayoran Dukung Paslon Nomor 3, Sandi: Ke Depan Semuanya Bersatu

0
SHARE

JAKARTA – Lembaga Macan Kemayoran dan relawan Agus-Sylvi yang tergabung dalam Relawan Garda AHY Kemayoran mendeklarasikan dukungan terhadap Paslon Cagub dan Cawagub Anies-Sandi Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (13/3/2017).

Sandiaga Uno yang menghadiri acara itu menyematkan kaus bertuliskan Anies-Sandi kepada para relawan Garda AHY dan Lembaga Macan Kemayoran.

Ke depan semuanya bersatu. Kita sekarang bersatu rajut kebersamaan pilih nomor 3. Yuk sama sama Garda AHY kita petain secara matematik sesuai dengan suara, jangan sampai ada yang hilang,” kata Sandi di loaksi Senin (13/3/2017).

Ia juga menegaskan bahwa isu adanya penghapusan Program Kartu Jakarta Pintar (KJP) sangat tidak benar. Bahkan Anies-Sandi bakal menambah manfaat program Pemprov DKI tersebut.

“Saya katakan jangan mau dibohongin. Insya Allah KJP akan kita teruskan, bakal terus berjalan, bahkan kita tambahkan menjadi KJP plus. Bisa diambil tunai, dipakai untuk sekolah madrasah dan bisa dipakai untuk keterampilan diluar sekolah dan bisa dipakai sampai kuliah,” tuturnya.

Selain KJP Plus Anies-Sandi juga akan meningkatkan program Kartu Jakarta Sehat, menjadi KJS Plus.

“Ada layanan ambulans gratis dari Kesehatan Indonesia Raya (Kesira) nanti juga ada petugas BPJS keliling,” tutupnya.

(fzy)