Home Berita Komentar Soal Ahok, Ippho Santosa Dibatalkan Beberapa Perusahaan Mengundangnya

Komentar Soal Ahok, Ippho Santosa Dibatalkan Beberapa Perusahaan Mengundangnya

0
SHARE

Salah satu penulis best seller Indonesia merasa gelisah melihat tingkah dan sikap Ahok, terdakwa penista agama Islam. Berawal tidak ingin masuk dalam pusaran politik, tetapi demi agamanya, penulis ini pun akhirnya berkomentar.

Bahkan ia tidak segan-segan merasa “bersalah” dengan komentarnya tersebut. Akibatnya beberapa undangan untuk tampil sebagian dibatalkan. Tetapi ia tidak pernah takut akan hal itu karena rezeki hanya Allah yang memberi.

“Awal-awal, saya sempat sreg dengan 1-2 programnya. Bahkan saya ritwit. Tapi sejak kasus Sumber Waras, reklamasi, dan Al-Maidah, hilang respect saya.
Tak heran hampirr semua ulama menolaknya. Selama ini adakah aksi sebesar #Aksi411 #Aksi212? Ini terbesar! Artinya, ada amarah luarbiasa dari umat

.

Saya tahu sebagian orang akan unfollow. Sebagian perusahaan batal mengundang karena twit ini.

Tak masalah. Izinkan saya bersikap. Toh rezeki dari Allah.

Orang-orang di sekitar saya tahu persis bahwa saya tidak tertarik sama sekali dengan politik. Problem-nya dia yang masuk ke ranah agama saya & mengolok,” demikian tulisannya Ippho Santosa di akun Twitter pribadi miliknya.

Ia menghimbau kepada siapapun, terlebih kepada teman-temannya agar persaudaraan tetaplah ada walau berbeda agama.

“Sahabat-sahabatku yang beda iman denganku, engkau semua adalah saudaraku. Saudara dalam kehidupan berbangsa, juga saudara dalam kemanusiaan. Jangan biarkan satu orang ini membuat persaudaraan kita tercerai-berai. Puluhan tahun TERBUKTI kita hidup damai. Tak ada gesekan yg berarti