Home Berita Khutbah Shalat Id Quraish Shihab: Fitnah dan Hoax adalah Kerja Iblis; TERBUKTI...

Khutbah Shalat Id Quraish Shihab: Fitnah dan Hoax adalah Kerja Iblis; TERBUKTI Ahoker Yang Tebar Fitnah & HOAX

0
SHARE
Quraish Shihab bertindak sebagai khatib salat Idul Fitri di Masjid Istiqlal (25/6/2016). Dalam kesempatan itu, ayah Najwa Shihab menyinggung masalah Fitnah dan Hoax. Menurut Quraish, perbuatan fitnah dan hoax adlah kerjaan iblis.

“Iblis memfitnah, memecah belah, dan menanamkan prasangka buruk. Dengan ber Idul Fitri, kita hendaknya sadar tentang peranan Iblis dan pengikut-pengikutnya dalam menyebar luaskan fitnah dan hoax serta menanamkan buruk sangka serta untuk memecah belah persatuan dan kesatuan,” demikian ungkap Quraish Shihab seperti dalam video yang diposting Metrotvnews.

Link: http://video.metrotvnews.com/play/2017/06/25/720932/quraish-shihab-fitnah-dan-hoax-adalah-kerja-iblis

Tak lama dari khutbah Quraish Shihab mengingatkan tentang perilaku Iblis menebar FITNAH & HOAX, Ahoker yang terbukti melakukan Fitnah dan sebar HOAX di media sosial.

Ahoker akun @v13na mem FITNAH Ustadz Bachtiar Nasir (UBN) yang bertindak sebagai khotib shalat Idul Fitri di Masjid Al-Azhar Jakarta dan menebar HOAX ucapan UBN “Islam toleran adalah Islam setan”,

“Stlh sholat Ied di Mesjid Agung Al Azhar, begitu yg ceramah blg “Islam toleran adalah Islam setan”, eike langsung deh ngabur..,” kicau akun @v13na (25/6/2017).

Cuitan akun ahoker dengan avatar gambar “Saya Indonesia Saya Pancasila” ini seketika langsung diviralkan ahoker-ahoker lain di sosial media. Mereka menghujat UBN. Kesempatan ini dimanfaatkan ahoker untuk menyerang Ketua GNPF MUI.

Bahkan ahoker sekaligus dedengkot JIL @sahal_AS menyebarkan FITNAH dan HOAX ini kepada Presiden Jokowi dan Menteri Agama.

“Pak @jokowi dan Pak @lukmansaifuddin , kata Bahtiar Nasir “Islam toleran adalah Islam setan.”” [email protected]_AS.

FITNAH dan HOAX ini langsung dimentahkan dengan bukti video ceramah utuh Ustadz Bachtiar Nasir.

(Link: Video full Khutbah Idul Fitri Ustadz Bachtiar Nasir di Masjid Al Azhar)

Dan seperti biasa kelakuan ahoker, habis FITNAH yang sudah viral beredar luas lantas MINTA MAAF.

“4. Saya juga minta maaf kepada @bachtiarnasir  krn sudah berprasangka buruk. Saya tidak punya maksud untuk memfitnah,” kicau akun @v13na.

Perilaku Iblis menebar FITNAH dan HOAX terbukti dilakukan gerombolan Bani Serbet.

[pi]