Home Berita Ketakutan Djarot Soal Tamasya Al Maidah, Hingga Membuat Djarot Nyinyir “Di TPS...

Ketakutan Djarot Soal Tamasya Al Maidah, Hingga Membuat Djarot Nyinyir “Di TPS Tak Ada Pemandangan Pantai”

0
SHARE

Rakyat Jakarta –¬†Wakil Gubernur petahana DKI Jakaarta, Djarot Saiful Hidayat mengimbau agar warga luar Jakarta untuk tidak datang ke Ibu Kota melakukan aksi Tamasya Al Maidah di TPS-TPS saat pencoblosan besok. Menurutnya, tanpa harus melakukan aksi tersebut pun, Pilkada Jakarta akan berjalan damai.

Djarot menegaskan, urusan keamanan Jakarta serahkan saja kepada warga Jakarta dan aparat keamanan sehingga orang luar Jakarta tidak perlu repot-repot mengurusinya.

“Tolong ya kita semua bertanggung jawab untuk menciptakan Jakarta betul-betul damai, aman dan sejuk, jadi enggak usah capek-capek datang ke Jakarta, kalau mau tamasya yang baik itu tamasya ke tempat-tempat yang menyenangkan, enggak usah tamasya ke TPS, karena TPS tidak ada pertunjukan, tidak ada pemandangan seperti di pantai, di gunung ya,” kata Djarot, di terminal Pulogebang, Jakarta Timur, Selasa (18/4).

Djarot mengaku sudah mendapat beberapa informasi terkait kedatangan massa dari luar Jakarta meskipun KPU dan Bawaslu sudah mengeluarkan maklumat untuk melarang kedatangan mereka.

Djarot berharap, pendukung kedua kubu pasangan calon bisa berlaku dewasa dalam pilkada putaran kedua ini. Ia juga meminta agar seluruh warga Jakarta mendoakan hasil yang terbaik.

“Sekaligus mohon doanya pada seluruh warga terutama yang di Jakarta dan di luar Jakarta supaya kita semua mampu mewujudkan demokrasi yang berkualitas demokrasi yang jujur, adil dan benar mampu melahirkan siapapun yang diilhami oleh warga Jakarta itulah yang terbaik yang dikehendaki oleh warga Jakarta, itu aja,” tandas Djarot.