Home Berita Keputusan DPP PPP Dukung Anies Ikuti Amanah Kader Atau Khianati Amanah...

Keputusan DPP PPP Dukung Anies Ikuti Amanah Kader Atau Khianati Amanah Suara Kader PPP Jika Mendukung Ahok

0
SHARE

JAKARTA – Ketua Dewan Perwakilan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta Abraham Lunggana alias Lulung yakin suara partainya berpengaruh di Pilgub DKI Jakarta. Ia pun menjabarkan posisi partai berlambang kaabah itu di DPRD DKI dan DPR RI.

“DPP PPP itu punya suara hampir satu juta dan apa yang kita miliki ini hasil perjuangan teman-teman, hasil perjuanagn masyarakat. Oleh karenanya DPW dan PPP sangat menghargai sangat menghormati apa yang sudah diberikan kepercayaan kepada masyarakat hingga suara kami dapat satu juta dan faktanya adalah, 10 kursi DPRD dan tiga kursi DPR,” beber Lulung di kantor DPW PPP,  Jakarta Timur,  Minggu (12/3/2017).

Wakil Ketua DPRD DKI itu berharap DPP PPP dapat sejalan untuk memenangkan Anies-Sandi. Namun jika tak sejalan, maka sama saja mengkhianati 1 juta suara kader yang memilih paslon nomor tiga itu di putaran kedua.

“Jadi saya sangat menghormati, menghargai. Bilamana DPP PPP tidak mendukung Anies-Sandi maka sama saja kami menghianati dan tidak menghormati apa yang sudah diberikan amanah itu kepada kami, dan kami yakin dan kami jawab dari PPP DKI akan terus menjunjung tinggi persoalan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga yang kita miliki,” tutupnya. (qlh)