Home Berita Karangan Bunga Oke Oce Dirusak Pengunjung Balai Kota

Karangan Bunga Oke Oce Dirusak Pengunjung Balai Kota

0
SHARE
karangan bunga dari topas tv yang dirusak ahoaker barisan gagal move on

Rakyat Jakarta – Di tengah ribuan karangan bunga berisi kalimat dukungan, patah hati, dan jenaka untuk Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan wakilnya, Djarot Saiful Hidayat, muncul karangan bunga berisi pesan berbeda. Karangan bunga itu tidak berisi kalimat kegalauan atau kegelisahan seperti seorang patah hati yang ditinggal kekasihnya seperti kiriman lain.

Karangan bunga itu diletakkan di sebelah Blok G, terselip di antara pepohonan. Tulisannya berwarna putih beralas kain merah, “Move on dong, Coy! Ayo dukung Oke Oce.

karangan bunga dari topas tv sebelum dirusak hoaker

Di sudut kanan papan berukuran 6 x 1,5 meter itu, tercantum nama yang diduga sebagai pengirim, yaitu Topas TV, dilengkapi dengan tagline, “Pilihan pas untuk semua”. Karena berbeda dengan yang lain, karangan bunga itu menjadi tontonan bagi pengunjung Balai Kota yang hendak bertemu dan berfoto dengan Ahok.

Tapi karangan bunga itu tidak bertahan lama. Dalam waktu singkat, bentuknya sudah tidak utuh lagi karena terdapat sobekan di sana-sini. Tulisan dengan papan styrofoam itu pun tidak utuh. Karangan bunga tersebut ditempeli sebuah spanduk kecil bertuliskan “#MenolakMoveOn”.

Saat pengunjung yang asyik mengabadikan karangan bunga itu ditanya, tak ada satu orang pun mengaku atau melihat orang yang merusaknya. Mereka yakin karangan bunga itu sudah datang sejak pagi tadi.

Topas TV adalah salah satu perusahaan televisi berbayar dan televisi voucher yang menggunakan satelit. Selain melalui situs, khalayak dapat mengakses informasi dari media sosial. Perusahaan itu di bawah naungan Grup Mayapada dengan tokoh kunci Jonathan Tahir.