Home Berita Jawara Bekasi heran dengan sikap”Oknum Garda Aswaja” Yang kedatangan ...

Jawara Bekasi heran dengan sikap”Oknum Garda Aswaja” Yang kedatangan Dr Zakir Naik di Bekasi ,

0
SHARE

Rakyat Jakarta – Ceramah beliau (Zakir Naik) itu tidak ada yang menuai kontroversi. Dia orang pintar yang tentunya bisa memangkas hal-hal yang tidak sepatutnya diucapkan,” kata dia saat dihubungi GoBekasi, Jumat (7/4/2017).

Bila memang ada yang protes di luar Stadion Patriot Chandrabaga, Damin Sada meminta agar pihak yang kontra dapat masuk ke dalam stadion dan berdebat langsung dengan Zakir Naik.

“Jangan pakai cara preman. Kalau memang merasa orang pinter masuk ke dalam dan silahkan apa yang akan diperdebatkan atau unek-unek disampaikan. Selesaikan secara intelektual,” tegas Damin Sada.

 

 

 

Damin menyinggung kelompok Islam yang kontra terhadap kedatangan Zakir Naik tidak protes terhadap dibaptisnya Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi pada perayaan Natal tahun 2016 lalu.

 

 

 

 

“Kenapa nggak protes (Baptis). Nah ini ada ulama dunia datang ke Bekasi malah mau diprotes, udah nggak bener ini namanya negara,” sesal Damin.

Lagi pula, lanjut Damin, kedatangan Zakir Naik ke Bekasi sudah mendapatkan perizinan dari pihak Kepolsian setempat. Untuk itu, tidak perlu lagi ada protes dengan kedatangannya.

“Kalau izinnya nggak ada tuh baru protes dah nggak apa-apa. Nah ini kan pihak kepolsian juga udah ngasih ijin semuanya,” tegas Damin Sada dengan logat khas Betawi Bekasi.

Zakir Naik akan menyampaikan ceramahnya di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu 8 April 2017 malam. Ceramah terbuka di Kota Bekasi menjadi penutup rangkaian safari dakwah Dr Zakir Naik bertajuk “Zakir Naik Visit Indonesia 2017”.

Kepolisian Resor Metro Bekasi Kota menerjunkan 1.609 personel untuk mengamankan agenda safari dakwah Zakir Naik di Stadion Patriot Kota Bekasi.

Aparat yang diterjunkan tidak hanya ditugaskan mengamankan jalannya acara serta situasi di sekitarnya, tapi juga mengatur kelancaran lalu lintas di sekitar stadion.

“Personel dari satuan lalu lintas akan memberlakukan rekayasa lalu lintas jika sampai pada kondisi jalanan macet parah hingga kendaraan tidak bisa bergerak sama sekali,” ucap Kasubag Humas Polrestro Bekasi Kota, Erna Ruswing Andari.

Sumber: harianpublik