Home Berita Ingin Keadilan Merata di Jakarta, IBARA Pastikan Dukung Anies-Sandi

Ingin Keadilan Merata di Jakarta, IBARA Pastikan Dukung Anies-Sandi

0
SHARE

Rakyat Jakarta – Ikatan Batak Indonesia Raya (IBARA) memastikan dukungan kepada paslon nomor urut tiga, Anies Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno, Minggu (3/4/2017).

Bertempat di Gelanggang Remaja, Otista, Jakarta Timur, seluruh simpatisan dan kader bahkan pimpinan IBARA bersatu untuk mengawal kemenangan Anies-Sandiaga pada putaran kedua Pilkada DKI 2017.

Ketua Dewan Pembina IBARA Sugiyono mengatakan dalam sambutannya bahwa ia dan jajarannya mendukung berat atas pemenangan Anies-Sandi.

“Kami berharap di tangan Anies-Sandiaga tidak ada lagi masyarakat yang terkotak-kotak, apalagi dengan isu kelompok agama yang terjadi saat ini,” kata Sugiyono, Minggu (2/4/2017).

Sugiyono mengatakan jika dukungan dari warga suku Batak ini sebagai bantahan jika anggapan masyarakat atau warga DKI dengan suku Batak dan beragama Kristen pasti memilih paslon lain.

Menurutnya IBARA hadir bukan untuk melihat calon dari agama suku maupun ras calon tersebut. “Kami melihat prinsip apa yang dibawa oleh calon,” kata Sugiyono.

Sementara itu, Sugiyono mengatakan jika IBARA mendambakan rasa ama di Jakarta. Salah satunya dengan adanya kesejahteraan yang hadir di masyarakat.

“Kita lihat dan merasakan bahwa keadilan yang didambakan dan diinginkan belum didapat oleh semuanya. Kekayaan atau faktor yg menyebabkan kekayaan dipegang oleh kelompok itu saja. Oleh karena itu, kami memilih pasangan Anies-Sandi,  karena kami merasa pasangan ini mampu membawa keadilan bagi masyarakat Jakarta, bukan kelompok-kelompok itu saja,” pungkasnya.

(nag)