Home Berita GUBRAKKK !!! Ahmad Dhani: Siapa yang Percaya Gerindra Dukung Khilafah? Monyet?

GUBRAKKK !!! Ahmad Dhani: Siapa yang Percaya Gerindra Dukung Khilafah? Monyet?

0
SHARE

Rakyat Jakarta – Musisi kondang Ahmad Dhani turut bersuara keras menanggapi video pernyataan Ketua Fraksi Nasdem DPR RI Victor Bungtilu Laiskodat (VBL) di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), yang menuduh Gerindra, Demokrat, PAN dan PKS berada di belakang kelompok ekstremis dan gerakan khilafah.

“Siapa yang percaya GERINDRA mendukung Khilafah? MONYET? #ADP,” tulis Dhani di akun Twitter @AHMADDHANIPRAST.

Artis yang juga politik Partai Gerindra Rachel Maryam membantah jika Gerindra di bawah Prabowo Subianto mendukung radikalisme dan anti NKRI. “@prabowo itu sudah teruji siap bertaruh nyawa untuk NKRI. Masa iya dituduh dukung radikalisme dan anti NKRI? Situ kurang sehat ya?” tegas Rachel di akun @cumarachel.

Tak hanya itu, Rachel juga menantang kader Nasdem untuk berkunjung ke pusat kaderisasi Gerindra di Hambalang. “Kapan-kapan perlu diundang temen-temen Nasdem berkunjung lihat kaderisasi @Gerindra di Hambalang. Supaya paham kalau kami ini jiwanya NKRI bingits!” tegas @cumarachel.

Rachel juga sempat meladeni “pembelaan” akun Twitter resmi Fraksi Nasdem, @Fraksi_NasDem. “Ini negara demokrasi. Kami dukung/tidak tentu ada pertimbangan di dalamnya. Picik menuduh kami dukung radikalisme hanya karena pandangan kami terhadap Perppu (Ormas). Komnas HAM dan beberapa LSM lainnya juga tolak Perppu. Anda berani katakan mereka dukung radikalisme dan intoleran?” tulis @cumarachel.

Sebelumnya, akun @Fraksi_NasDem menulis: “Jangan-jangan memang bener @Gerindra ini pro ideologi khilafah. Om @fadlizon saja dah minta idiom khilafah masuk kategori SARA.”

@cumarachel juga menulis: “Kalau memang melakukan kesalahan partai wajib mengkoreksi. Bukan hanya dibela membabi buta. [itd]