Home Berita Golkar akan Minta Klarifikasi Pertemuan Titiek dengan Anies-Sandi

Golkar akan Minta Klarifikasi Pertemuan Titiek dengan Anies-Sandi

0
SHARE

WAKIL Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto diketahui telah bertemu pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Menanggapi hal itu, DPP Partai Golkar akan meminta klarifikasi kepada Titiek ihwal dukungan dalam putaran kedua Pilkada DKI Jakarta.

“Kita akan selesaikan secara internal. Tentu kami akan mendapatkan klarifikasi dulu dari yang bersangkutan lalu nanti dibahas dalam rapat internal partai,” kata Wasekjen DPP Partai Golkar TB Ace Hasan Sadzily di kantor DPD Golkar, Menteng, Jakarta, Jumat (24/2).

Ace memastikan arah dukungan partai berlambang pohon beringin itu tetap solid dan kompak. Partai Golkar dalam Pilkada DKI Jakarta ini tetap mendukung pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat.

“Bentuk klarifikasi itu tujuannya meminta penjelasan, sekaligus nanti DPP sesuai peraturan organisasi akan mengambil kebijakan,” ujarnya.

Ace belum bisa menyampaikan kapan pemanggilan terhadap Titiek untuk menyampaikan klarifikasi resmi itu dilakukan DPP Partai Golkar. “Nanti akan diberitahu lebih lanjut terkait (pemanggilan) itu, karena itu kewenangan DPP,” ucapnya.

Pertemuan Titiek dengan pasangan Anies-Sandi sebelumnya muncul dari akun media sosial Instagram pribadi milik Sandinya Uno, @sandiuno. Sandi memosting dua buah foto.

Foto pertama diambil saat melakukan pertemuan di sebuah tempat makan di Menteng, Jakpus. Tampak, Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto yang juga merupakan mantan suami Titiek hadir. Selain itu, anak dari Prabowo-Titiek, Didit, dan istri Sandi, Nur Asia Uno juga ikut berfoto.

Kemudian foto kedua, Titiek dengan pakaian oranye berdiri di tengah Anies dan Sandi, yang mengenakan pakaian berwarna putih. Ketiganya berpose dengan ciri khas kampanye pasangan yang diusung PKS-Gerindra yakni salam OK OCE