Home Berita Giliran Jokowi Dapat Karangan “Bunga Bunga” Provokasi Dan Fitnah Anti Islam

Giliran Jokowi Dapat Karangan “Bunga Bunga” Provokasi Dan Fitnah Anti Islam

0
SHARE

Rakyat Jakarta – Komplek Istana Negara mendapatkan kiriman karangan bunga pada Rabu (3/5/2017), setelah sebelumnya Balai Kota dan Mabes Polri telah mendapatkan kiriman terlebih dulu.Image result for KARANGAN BUNGA ahok untuk jokowi

Karangan bunga yang berisi dukungan kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) ‎itu, dikirim sebanyak tiga buah dengan ukuran 2 meter x 2 meter di Gedung Istana Negara.Image result for KARANGAN BUNGA ahok untuk jokowi

Salah satu pesan karangan bunga ‎itu berbunyi agar Presiden Jokowi mendukung penegakan NKRI dan Pancasila yang pengirimnya mengklaim sebagai warga negara Indonesia (WNI).

“Kepada BPK Jokowi Mendukung Penegakan NKRI dan Pancasila (dari) Warga Negara Indonesia”.

Staf khusus Presiden bidang Komunikasi, Johan Budi Sapto Prabowo mengaku belum melihat dan mengetahui s‎iapa pengirim tiga buah karangan bunga ke Istana Negara. Menurut dia, karangan bunga tersebut merupakan bentuk ekspresi dari masyarakat yang berisi harapan dan keinginannya kepada pemerintah.

“Untuk bunga yang dikirim ke Istana, saya belum lihat. Bunga yang dikirim ke Istana itu merupakan ekspresi dari beberapa orang yang mengirim bunga untuk Pak Jokowi. Kiriman itu sebagai bentuk ekspresi saja. Ada yang harapan, ungkapan dan pengiriman bunga itu merupakan ungkapan,” kata Johan saat dikonfirmasi.