Home Berita Geger! Haji Lulung Bocorkan Surga Alexis Ada di Lantai 7

Geger! Haji Lulung Bocorkan Surga Alexis Ada di Lantai 7

0
SHARE

Rakyat Jakarta – Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Abraham Lunggana alias Haji Lulu kembali menyinggung soal dugaan prostitusi di Hotel Alexis Jakarta.

Haji Lulung menyebut, pemberantasan praktik prostitusi di Ibu Kota Jakarta harus dilakukan secara menyeluruh, alias tanpa pandang bulu.

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta diharapkan lebih bertaji buat memberangus sejumlah kawasan lokalisasi. Baik yang ecek-ecek maupun elite.

Haji Lulung ini berharap dalam menegakan aturan, Pemprov tidak tebang pilih, termasuk melakukan pemberangusan prostitusi di Hotel Alexis.

“Kalau nggak salah Pak Ahok pernah bilang bahwa surganya Alexis itu berada di lantai 7. Mungkin tempat prostitusinya di situ, jadi ya tempat itu yang ditutup,” kata Lulung, Jumat (26/5).

Meski demikian, Lulung meminta penutupan tidak dilakukan menyeluruh dan hanya dikhususkan kepada bagian dari hotel yang menjadi tempat prostitusi.

“Tempat lain seperti restoran, diskotek, lounge, dan karaoke tidak perlu ditutup karena menyangkut soal lapangan pekerjaan,” beber dia.

Sebelumnya DPRD DKI Jakarta melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke diskotek Illigals dan Hotel Alexis. Sidak dilakukan pada Rabu malam (24/5), dipimpin langsung oleh Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi. [RJ / psi]