Home Berita Fahira Rekrut Jawara Kawal Anies-Sandi, “Awas Ya Iwan Bopeng, Ente Jual, Ane...

Fahira Rekrut Jawara Kawal Anies-Sandi, “Awas Ya Iwan Bopeng, Ente Jual, Ane Borong”

0
SHARE
Anggota DPD RI Fahira Idris terus mamantapkan dukungan kepada pasangan calon gubernur DKI Anies-Sandi.
Terakhir untuk memuluskan dan mengawal jalannya Pilkada DKI putaran pertama, Fahira membentuk relawan dengan nama Bang Japar.
Relawan Bang Japar yang dibentuk Fahira Idris ini beranggotakan sejumlah Jawara dan Pengacara. Bahkan Fahira membuka besa-besar peluang mereka yang memiliki kapasitas sebagai Jawara dan Pengacara untuk bergabung jadi relawan Bang Japar.
Kali ini jangan coba2 buat ulah di TPS… Awas ya rombongan Iwan Bopeng dkk… Ente Jual, Ane Borong. Salam dari #BangJapar,” cuit Fahira Idris seperti dikutip Pojoksatu.id, Minggu (26/2/2017).
Fahira Idris melalui akun Twitternya memberikan persyaratan bagi siapapun yang ingin bergabung menjadi relawan Bang Japar.

Bila anda ingin bgabung dlm Gerakan  u/ Kawal Pilkada DKI 19 April 2017 💪 Bila anda Jawara/ Pengacara, Hubungi WA 087897035252 ❤
  •  177177 Retweets

  •  159159 likes

Pertama, mereka adalah pengacara, praktisi hukum atau aktivis sosial. Kedua, Jawara atau memiliki keterampilan dasar bela diri. Ketiga, berani membela kebenaran.
Gagasan awal Fahira membentuk jaringan relawan Bang Japar memang muncul dari upaya menangkal aktivitas-aktivitas mengancam dan teror saat Pilkada menjelang. Belum lama ini seorang yang dikenal Iwan Bopeng membuat heboh publik karena berani sesumbar menantang tentara saat pencoblosan di TPS pada putaran pertama.