Home Berita Fadli Zon: Kasus Reklamasi, Sumber Waras, TemanAhok & Iwan Bopeng Diredam karena...

Fadli Zon: Kasus Reklamasi, Sumber Waras, TemanAhok & Iwan Bopeng Diredam karena Kawan

0
SHARE

Wakil Ketua DPR RI nampak mempertanyakan keadilan dalam hukum di era Joko Widodo. Misalkan dalam beberapa kasus yang hadir, sebut saja indikasi dugaan korupsi Ahok atas pembelian rumah sakit Sumber Waras dan soal reklamasi nampak tidak ditangani serisu oleh aparat penegak hukum.

Belum lagi para pendukung Ahok yang, semisal beberapa waktu lalu sempat viral dengan nada ancaman kepada tentara Indonesia tetapi tidak ditangani dengan baik.

Sebaliknya, selain kasus bukan atas nama Ahok tetapi cepat direspon oleh aparat penegak hukum. Hal ini misalkan saja dapat dilihat dari pemanggilan Sandi oleh aparat kepolisian belum lama ini. Pun termasuk Anies yang namanya disebut-sebut karena diduga bermasalah terhadap persoalan hukum.
“Kasus Sumber Waras, reklamasi, Teman Ahok, Iwan Bopeng dan lain-lain dibiarkan dan diredam karena KAWAN. Kasus tidak jelas terhadap Anies-Sandi diangkat, karena LAWAN?” tulis Fadli Zon, di akun Twitter pribadinya.

Untuk kasus Sumber Waras sendiri, BPK telah mengauditnya dan ditemukan bahwa hal demikian merugikan negara milyaran Rupiah. Sedangkan untuk reklamasi, belakangan ini pun bermasalah jika dilihat dari kemenangan para nelayan atas reklamasi pulau F, I, dan K