Home Berita DPW PPP Jakarta Deklarasikan Dukungan untuk Anies-Sandi

DPW PPP Jakarta Deklarasikan Dukungan untuk Anies-Sandi

0
SHARE

DEWAN Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) putaran kedua.

“Mereka kami pilih karena program-program yang bersifat kerakyatan ada pada pasangan ini,” kata Ketua DPW PPP DKI Jakarta Abraham Lunggana di wilayah Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (12/3).

Pria yang kerap disapa Haji Lulung itu menilai program kerja yang ditawarkan pasangan nomor tiga tersebut dapat menyejahterakan masyarakat.

“Contohnya yang bisa kita lihat program Kartu Jakarta Sehat (KJS) dan Kartu Jakarta Pintar (KJP) akan lebih ditingkatkan,” ujarnya.

Terkait dengan pilihan itu, Lulung mengaku akan memastikan kader-kader PPP di seluruh wilayah Ibu Kota untuk ikut mendukung dan memenangkan Anies-Sandi di Pilkada DKI Jakarta putaran kedua.

“Yang pasti kami akan mendukung gubernur yang menjalankan program berbasis kerakyatan,” tuturnya.

Pilkada DKI putaran kedua akan diikuti dua pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, yakni pasangan nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dengan Djarot Saiful Hidayat, serta pasangan nomor urut tiga Anies dengan Sandi. (OL-3)

– See more at: http://mediaindonesia.com/news/read/96123/dpw-ppp-jakarta-deklarasikan-dukungan-untuk-anies-sandi/2017-03-12#sthash.kEszNR4x.dpuf