Home Berita Diam-diam SBY, Prabowo dan Habib Rizieq Ambil Posisi Siaga Pantau Kesiapan Aksi...

Diam-diam SBY, Prabowo dan Habib Rizieq Ambil Posisi Siaga Pantau Kesiapan Aksi 313

0
SHARE

Menyambut “Aksi 313”, 31 Maret 2017, yang digalang Forum Umat Islam (FUI), para tokoh nasional dan kalangan ulama yang kritis sedang menjalankan operasi politik senyap.

 

Hal itu diungkapkan Ketua Progres 98 Faizal Assegaf melalui akun Facebook. Menurut Faizal, mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Ketum Gerindra Prabowo Subianto, dan Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab tentu mendukung Aksi 313.
“Siapa bilang para tokoh kritis tidak terlibat mendukung gerakan Aksi 313? Terlebih SBY, Prabowo Subianto dan Habib Rizieq yang kini merubah strategis dengan bersikap bungkam. Mengambil posisi diam bukan berarti pasif dan takut dikriminalisasi. Namun, diamnya SBY, Prabowo dan Habib Rizieq justru bikin Istana makin ketar-ketir” tulis Faizal Assegaf.
Faizal menegaskan, agenda Aksi 313 adalah bagian dari gelombang protes Aksi Bela Islam. Spirit tersebut tidak lepas dari peran besar para tokoh ulama, mantan jenderal dan kelompok aktivis. Hasilnya, gelombang Aksi Bela Islam terus bergulir menuntut keadilan. Tidak sebatas merespon kasus penistaan Al Qur’an, tapi juga memprotes bobroknya Rezim Jokowi serta melawan kejahatan konglomerat Aseng.
 
“Jangan ragu, suara protes rakyat tidak lepas dari pantauan SBY, Prabowo, Habib Rizieq dan para tokoh nasional lainnya. Semua tengah mengambil posisi siaga!” tegas Faizal. [ito]