Home Berita Di Penjara, Ahok Didesak Pengacara Senior untuk Minta Maaf pada Ibu Yusri...

Di Penjara, Ahok Didesak Pengacara Senior untuk Minta Maaf pada Ibu Yusri yang Dituding Maling!

0
SHARE
Rakyat JakartaKendati sudah mendekam di penjara Mako Brimob, arogansi dan tingkah kasar Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) saat masih menjabat Gubernur DKI masih membekas di benak rakyat Jakarta.
Pembina Advokat Cinta Tanah Air (ACTA), Habiburokhman mendesak Ahok untuk meminta maaf kepada ibu Yusri Isnaeni yang pernah dibentak dan dituding maling oleh Ahok.
“Terlepas dari hingar bingar politik Pilgub dan hukum saya masih belum maafkan Ahok atas tindakannya terhadap Ibu ini,” tegas Habiburokhman di akun Twitter @habiburokhman. @habiburokhman melampirkan link tulisan bertajuk “Ahok Omeli dan Tuding ibu-ibu ini Maling hingga Pembohong”.

Politisi Partai Gerindra ini menegaskan bahwa desakan Ahok untuk minta maaf, murni karena alasan kemanusiaan. “Pilgub sudah usai, Ahok sudah ditahan, satu hal tersisa, saya saran Ahok minta maaf tulus ke Ibu Y yang disebut maling, bukan politik, pure kemanusiaan,” tulis @habiburokhman.

Sebelumnya, sempat beredar video yang memperlihatkan arogansi Ahok yang membentak-bentak seorang ibu berjilbab, Yusri Isnaeni. Warga Koja, Jakarta Utara ini awalnya curhat soal Kartu Jakarta Pintar (KJP) milik anaknya.

Ahok langsung menjawab dengan nada tinggi dan menyebut Yusri maling. “Bukan cuma toko yang maling. Ibu juga maling. Catat namanya, periksa, penjarain aja dia,” kata Ahok sambil terus menunjuk-nunjuk Yusri.