Home Berita Demo Peduli Palestina Serukan Boikot Produk Israel

Demo Peduli Palestina Serukan Boikot Produk Israel

0
SHARE

Rakyat Jakarta – Sekelompok massa yang mengatasnamakan Pemuda Pasar Kliwon Pembela Palestina (P4) melakukan aksi turun ke jalan, tepatnya di Bundaran Gladak, Solo, untuk mengecam PBB yang tidak peduli dengan Palestina, Jumat (28/7/2017).

“Musuh kita hanya satu Israel dan Amerika, laknat Amerika laknat Israel, enyahkan Amerika enyahkan Israel,” teriak salah satu orator diatas mobil yang membawa sound system.

Husein Ahmad Assegaf, sekjen P4 mengatakan bahwa Al Quran menjelaskan orang yang beriman meski hanya melaknat orang kafir dan musuh Islam tetap akan ditulis sebagai amal sholeh.

“Allahu akbar, Al Quran surat At Taubah ayat 120 menyerukan, tidak satu tempatpun dimuka bumi ketika kita membuat laknat kepada orang kafir, kepada musuh Islam maka itu tertulis sebagai amal yang sholeh,” imbuh Husein dihadapan puluhan peserta aksi.

Sementara itu, Farid Umar Assegaf, korlap aksi mengaku kelompoknya kecewa dengan OKI (Organisasi Konferensi Islam) yang tidak melakukan lebih terhadap kemerdekaan Palestina.

“Kami tidak bisa melihat kezaliman saudara kami di Palestina, sholat dilarang, anak kecil dibunuh. Ini sangat keji sekali, siapapun umat beragama yang punya hati nurani harus punya tangung jawab terhadap saudaranya,” ungkap Farid.

Untuk itu, massa P4 mengajak semua element bangsa untuk memboikot seluruh produk zionis Israel. “Walaupun saat ini blokade dicabut, nyatanya sholat magrib masih ditembaki. Kami mengajak memboikot produk-produk Israel, insyaAllah mulai hari ini,” ujar Farid sambil melanjutkan orasi. [pm]