Home Berita “Demi Allah” Artis FTV Ini Murka dengan Mereka yang Usir Ustadz Felix

“Demi Allah” Artis FTV Ini Murka dengan Mereka yang Usir Ustadz Felix

0
SHARE

Doa yang Mengancam Artis FTV Ini Untuk Mereka yang Usir Ustadz Felix
Ganda Pahlawan day ago Dunia Islam

Ratna Galih

Insiden pembubaran kajian Ustadz Felix Siauw di Malang Jawa Timur saat membahas solusi atas kenakalan remaja memang sangat menggelikan dan memprihatinkan. Keprihatinan itu pula yang datang dari artis film televisi Ratna Galih.

“Atas kejadian hari ini pengajian yang menjadi tempat kita menimba ilmu malah dibubarkan. Apa salah mereka? Apa yang salah dalam ucapan ust Felix Siauw? Apakah menyampaikan ajaran Allah salah di mata saudara saudara kami yang lain hingga meminta kajian itu diberhentikan?” kata Ratna, pada Ahad (30/4/2017).

Ia bersumpah dengan nama Allah melalui jejaring sosial bahwa ia semakin cinta dengan Islam dan geram dengan mereka yang mengganggu Islam.

“Demi Allah saya semakin cinta dan yakin kalau Allah ta’ala sedang mempersiapkan ummat muslim Indonesia untuk tujuan yang lebih mulia. Kejadian demi kejadian, tidak akan membuat kami lantas takut atau surut dalam menyebarkan kebaikan,” kata duta Aksi Cepat Tanggap itu.

Semakin kami ditekan, kata Ratna, semakin kami akan berpegangan kuat satu sama lain. Semakin besar perlawanan terhadap guru guru, ustad, dan ulama kami semakin terpanggil hati kami untuk meminta keadilan di rezim yang tidak lagi bisa memberikan ketenangan atau keadilan. Apalagi, kata dia, menyangkut ibadah yang memang sejatinya dilindungi secara konstitusional.

“Menuntut ilmu adalah bagian dalam ibadah untuk kami umat islam. Jika itu saja sudah tidak kami dapatkan, lalu apa yang pemerintah lakukan sebagai penyelenggara negara? Aparat yang seharusnya menjadi pelindung bagi kami sudah tidak terasa sama sekali perlindungannya malah justru terkesan acuh tak acuh pada hak kami umat Islam,” ujar ibu muda itu.

Ia berdoa kepada Allah SWT agar tidak menurunkan azab kepada mereka yang telah mengusir ulama ataupun ustadz.

“Ya Allah, Engkau Yang Maha Kuasa, di atas mereka yang menganggap memiliki kekuasaan. Semoga Engkau buka kan hati mereka, jangan Engkau timpakan azab bagi kami Ya Allah. Sesungguhnya kami melawan kedzoliman ini namun apa daya kami ya Allah. Hanya kepada Engkau kami berlindung dan meminta pertolongan,” pungkasnya. [Paramuda/BersamaDakwah]