Home Berita “DARI SABANG SAMPAI MERAUKE DUKUNG ANIES SANDI” Forum Batak Marbisuk Satukan Tekad...

“DARI SABANG SAMPAI MERAUKE DUKUNG ANIES SANDI” Forum Batak Marbisuk Satukan Tekad Menangkan Anies-Sandi di Pilkada DKI Putaran 2

0
SHARE

Rakyat Jakarta –¬†Forum Batak Marbisuk Berhikmat untuk Jakarta medeklarasikan dukungannya untuk memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Anies Baswedan-Sandiaga Uno di pilkada putaran kedua.

Deklarasi berlangsung di Ballroom Hotel 678, Cawang, Jakarta Timur. Selain deklarasi, mereka juga bersilaturahmi antarmasyarakat Batak di Jakarta untuk menyatukan suara membangun Ibu Kota.

 

Ketua Batak Marbisuk Berhikmat, Harun Situmeang mengatakan, dukungan yang diberikan kepada Anies-Sandi karena dua tokoh tersebut dipercaya dapat mempersatukan seluruh elemen masyarakat.

“Bapak Anies ini bukan orang baru, kita percaya Bapak Anies dapat mengakomodir seluruh elemen masyarakat,” katanya di sela deklarasi, Sabtu (8/4/2017).

Harun mengatakan, pihaknya siap membantu memenangkan pasangan calon yang didukung Partai Perindo itu dalam Pilkada DKI putaran kedua pada 19 April 2017.

Di sini berbagai komunitas, seniman, pendeta, dan muslim, kita berkumpul menyatukan tekad. Bagi masyarakat Batak perbedaan tak jadi masalah, kita menyatukan pikiran untuk maju,” pungkasnya.

Deklarasi Forum Batak Marbisuk dihadiri langsung Anies Sandiaga. Mantan Mendikbud ikut mengenakan ulos, selendang khas Batak. Ia ikut menari Batak bersama para hadirin dan pengurus Forum Batak Marbisuk.

(sal)