Home Berita Blak-Blakan, Habib Rizieq Syihab Bongkar Fakta Mengerikan tentang Kebangkitan PKI

Blak-Blakan, Habib Rizieq Syihab Bongkar Fakta Mengerikan tentang Kebangkitan PKI

0
SHARE
Ketua Dewan Pembina Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Majelis Ulama Indonesia (MUI) sekaligus Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab didaulat sebagai penceramah pamungkas dalam Dzikir dan Shalawat Untuk Negeri di Masjid Agung At-Tiin Taman Mini Indonesia Indah Jakarta Timur pada Sabtu (11/3/17) malam.
Di antara isi ceramahnya, Habib Rizieq Syihab membeberkan identitas Partai Komunis Indonesia (PKI) yang sebenarnya. Tanpa takut, beliau juga membongkar fakta-fakta seputar indikasi kebangkitan PKI di Indonesia baru-baru ini.
Habib Rizieq Syihab menyatakan, PKI merupakan organiasasi terlarang yang pernah menorehkan sejarah hitam di bumi Nusantara ini. PKI pernah membantai para ulama, para santri, membakar pondok pesantren dan menghilangkan nyawa para Jenderal sekaligus berkhianat kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).
“Siapa dulu yang membantai ulama? Siapa yang membantai santri? Siapa yang membakar pondok pesantren? Siapa yang membunuh para Jenderal? Siapa yang khianat kepada NKRI?” tanya Habib Rizieq Syihab kepada kaum Muslimin.
Atas lima pertanyaan tersebut, kaum Muslimin kompak dan sepakat menjawab bahwa PKI-lah pelakunya.
Habib juga menanyakan kesanggupan kepada kaum Muslimin untuk bersiaga menghadang kebangkitan PKI. Habib meminta kaum Muslimin agar kaum Muslimin berdiri di baris terdepan untuk melawan PKI demi membela agama dan bangsa.
“Jika saat ini PKI bangkit kembali, saya mau Tanya; Siap ganyang PKI? Siap lawan PKI? Siap angkat senjata hancurkan PKI? Siap bela agama? Siap Siap bela NKRI?” ujar Habib Rizieq Syihab. [Om Pir/Tarbawia]