Home Berita Meskipun Bersaing, Anies Baswedan dan Ahok Ternyata Sering Kirim Pesan Whatsapp

Meskipun Bersaing, Anies Baswedan dan Ahok Ternyata Sering Kirim Pesan Whatsapp

0
SHARE

Rakyat Jakarta –¬†Anies Baswedan mengaku sering berbagi pesan singkat melalui aplikasi percakapan Whatsapp dengan Basuki Tjahaja Purnama. Meski bersaing dalam pemilihan kepala daerah DKI Jakarta, keduanya menjalin hubungan dengan baik.

“Kita memang sering WA-an (Whatsapp). Meskipun kita berkompetisi, tapi hubungan kan baik-baik saja,” kata Anies, Rabu malam (19/4).

Keakraban keduanya diakui mantan menteri pendidikan dan kebudayaan ini merupakan hal yang wajar. Dalam persaingan, kata dia, tidak selalu memiliki arti permusuhan.

Kondisi kedekatan keduanya dilakukan dengan ucapan selamat Ahok panggilan Basuki, ketika pengitungan cepat menyatakan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno memimpin perhitungan. Mantan rektor Universitas Paramadina ini menceritakan jika Ahok telah mengucapkan selamat secara langsung sejak Rabu siang.

“Pertama saya ditelepon, saya sedang ada acara tadi siang, kemudian dia WA ke saya,” ujar Anies menjelaskan kondisi ketika Ahok menghubungi langsung yang dilanjutkan dengan percakapan melalui Whatsapp.