Home Berita Aksi Simpatik 55, Aa Gym: Kekuatan Doa Bisa Menjadi Jalan Mendapatkan Takdir...

Aksi Simpatik 55, Aa Gym: Kekuatan Doa Bisa Menjadi Jalan Mendapatkan Takdir Terbaik!

0
SHARE

Rakyat Jakarta – Jutaan umat muslim dikabarkan akan mengikuti Aksi Simpatik 55 yang dipelopori oleh Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI.

Dalam acara aksi tersebut, Pengasuh Pondok Pesantren Daarut Tauhid, Abdullah Gymnastiar atau yang kerap disapa Aa Gym menyerukan kepada umat Islam agar melaksanakan Salat Jumat di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat.

Ayoo sholat Jumat di masjid Istiqlal, kekuatan doa bisa menjadi jalan mendapatkan takdir terbaik,” tulis Aa Gym dalam akunnya @aagym, Jumat (5/5/2017).

Sekadar informasi, Aksi Simpatik 55 ini bertujuan untuk mengawal penegakan hukum terhadap majelis hakim yang memimpin kasus dugaan penodaan agama bebas dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) agar terbebas dari intervensi.

Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara mengagendakan untuk membacakan vonis terhadap Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok pada Selasa, 9 Mei 2017.

Sebelumnya, Ahok telah dituntut satu tahun penjara dan dua tahun masa percobaan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) ‎atas kasus dugaan penodaan agama merujuk pada Pasal 156 KUHP.‎