Home Berita “Akhirnya Ketahuan Juga” Tumpukan Sembako DPC PPP Jaksel Tiba Sejak Dini Hari

“Akhirnya Ketahuan Juga” Tumpukan Sembako DPC PPP Jaksel Tiba Sejak Dini Hari

0
SHARE

Rakyat Jakarta –¬†Kantor Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan Kota Administrasi Jakarta Selatan (DPC PPP Jaksel) disegel paksa oleh masyarakat.

Penyegelan itu diketahui akibat adanya bahan logistik sembako dan pangan yang didistribusikan oleh enam truk pada dini hari tadi (17/4/2017).

“Mobil truk masuk jam 2 ada dua truk terus jam 3, ada 3 truk. Orang saya yang markirin,” tutur H Nian salah satu warga yang tinggal persis depan kantor DPC PPP.

Selain itu, ia juga mengaku truk yang bermuatan sembako itu tiba dengan pelat nomer yang berbeda-beda. “Kalau yang jam 3 saya ingat serinya, E sama Z. Saya juga bingung, kok serinya beda. Tapi sopirnya ngomong, ini sama semuanya dari perbatasan Jakarta Barat dan Selatan,” tuturnya.

Kendati demikian masyarakat sekitar mengetahui isi muatan truk yang didistribusikan ke kantor DPC PPP tersebut merupakan sembako.

“Saya mah cuma markirin doang. Tadi noh bocah pada bilang isi di dalam tuh kantor pas dibuka sama Haji Lulung beras karungan ada di dalamnya ada dus dan plastik yang sudah berisi,” kata H Nian.