Home Berita Ahok Olok-olok Al-Maidah 51 Dijadikan Nama Program WiFi Jakarta, Rizal Ramli Geram

Ahok Olok-olok Al-Maidah 51 Dijadikan Nama Program WiFi Jakarta, Rizal Ramli Geram

0
SHARE

Mantan Menteri Koordinator Bidan Kemaritiman Rizal Ramil semakin geram melihat tingkah laku Basuki Tjahaja Purnama alias, yang semakin menjadi-jadi dengan mengolok-olok keyakinan agama islam.

Pria yang kerap disebut Ahok itu seakan tak ada rasa saling menghormati antar sesama agama di Indonesia, dia kembali berulang kali melecehkan agama yang berbeda dari keyakinannya.

Kali ini yang membuat Rizal Ramli kesal terdapat video yang beredar dengan menampilkan Ahok saat rapat dengan mengusulkan program WiFi di Jakarta.

Dengan tertawa terbahak-bahak Ahok mengatakan, nama program WiFi tersebut adalah Al-Maidah Ayat 51 dengan fasswordnya Kafir.

“Luar biasa, kok dijadikan lelucon? Ahok usulkan WiFi di Jakarta. Nama WiFinya Al-Maidah 51. Passwordnya: KAFIR,” kesal Rizal melalui akun Fb-nya yang diunggah Sabtu malam (18/2).

Sebagaimana diketahui bahwa saat ini Ahok sedang dituntut di pengadilan dengan menyandang status terdakwa atas penghinaan pada ayat yang sama.

Namun kendati saat ini dia sebagai terdakwa, dia tidak diberhentikan dari jabatanya sebagai Gubernur DKI Jakarta dan masih menggunakan fasilitas yang ada. Terlebih, pihak kepolisian pun tidak menahan Ahok.

Ini Dia Video Ahok Mengolok-olok Al Maidah 51 di Rapat

 

Ahok mengolok-olok Surat Al Maidah 51 saat rapat dengan Djarot dan pejabat Pemprov DKI (IST)

Saat ini beredar video Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengolok-olok surat Al Maidah 51 saat rapat dengan wakilnya Djarot Saiful Hidayat (Djarot) bersama dengan pejabat Pemprov DKI Jakarta.

Video beredar di Youtube dengan judul “NO SENSOR! VIDEO ASLI SAAT Surat Almaidah 51 Jadi Lelucon Ahok Saat Rapat” Tampak,

Ahok mengenakan seragam linmas sedang memimpin rapat di Pemprov DKI Jakarta bersama Djarot. Ahok sangat jelas dalam video itu mengolok-olok surat Al Maidah 51.

“Saya bingung gitu. Masa sih ada duit buat cari tanah, mau beli rumah, nggak bisa. Pasangin wifi. Jadi kan bisa tuh kita bikin passwordnya. Ada passwordnya dong wifi. Ya nggak? Surat Al Maidah 51. Karena apa dipilih buat password? Kafir. He he he. Jangan jadikan Nasrani Yahudi jadi pemimpinmu,” kata Ahok sembari tertawa.

Djarot pun ikut tertawa setelah Ahok mengolok-olok Surat Al Maidah 51.