Home Berita Ahmad Dhani Yakin Menangi Pilkada Kabupaten Bekasi

Ahmad Dhani Yakin Menangi Pilkada Kabupaten Bekasi

0
SHARE

Calon Wakil Bupati (Wabup) nomor urut 2, Ahmad Dhani, optimistis bakal memenangkan Pilkada Kab Bekasi 2017. Mendekati hari pemungutan suara 15 Februari 2017 mendatang, Dhani mengaku makin percaya diri.

“Kalau enggak ada kecurangan kita pasti menanglah. Mohon doa supaya enggak ada kecurangan. Karena fakta di lapangan berbicara seperti itu,” ujar Ahmad Dhani, di sela-sela kampanye akbar kepada wartawan, Ahad (5/2).

Menurut Dhani, selama masa kampanya ini dirinya lebih sering berpencar untuk menarik simpati warga di lokasi berbeda dengan calon bupati Sa’duddin. Kedua paslon ini berkampanye di segmen masyarakat yang berbeda.

Sa’duddin, yang pernah menjabat bupati Bekasi 2007-2012, berkampanye di kalangan pesantren dan orang tua. Ahmad Dhani, yang berlatar belakang musisi berkampanye di segmen anak muda.

Alhasil, lanjut Dhani, selama masa kampanye keduanya nyaris tidak pernah bertemu untuk kampanye bersama. Baru pada kampanye akbar Ahad (5/2) di Stadion Mini Tambun ini, Sa’duddin dan Ahmad Dhani berada di atas satu panggung. Sa’duddin-Ahmad Dhani menargetkan perolehan suara maksimal dalam pemungutan suara.

“Sa’duddin sebagai orang yang pernah memimpin Bekasi, saya sebagai tokoh nasional, itu Sa’duddin kampanye nggak perlu saya, saya kampanye nggak perlu sad. Hebatnya kami di situ,” kata Dhani.

Senada, calon bupati Sa’duddin juga optimistis bakal memenangkan Pilkada Kab Bekasi 2016. Ia mengaku banyak tantangan berduet dengan Ahmad Dhani, namun anggota DPR RI ini tetap optimis. Bagaimana kalau gagal menjadi kepala daerah Kab Bekasi?

“Ya berarti kita dicurangi,” tegas Ahmad Dhani.