Home Berita “Ada yang Panik” Ketika Anies-Sandi Hentikan Reklamasi Teluk Jakarta

“Ada yang Panik” Ketika Anies-Sandi Hentikan Reklamasi Teluk Jakarta

0
SHARE

Rakyat Jakarta – Pernyataan untuk menghentikan reklamasi Teluk Jakarta yang dicetuskan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih, Anies Baswedan – Sandiaga Uno ‎sempat menjadi program unggulan yang diharapkan masyarakat.

Pengamat politik asal Universitas Islam Negeri (UIN) Jakarta, Pangi Syarwi Cahniago mengatakan, meski menjadi program yang diminati masyarakat, ada juga yang panik terhadap penghentian reklamasi tersebut.

Kalau reklamasi ini kan tentu menjadi prioritas Anies sandi untuk memberhentikan sesuai dengan janji. Tapi memang, tiba-tiba ada kepanikan kalau diambil Anies-Sandi untuk diberhentikan,” kata Pangi saat dikonfirmasi Okezone, Minggu (23/4/2017).

Hanya saja, Pangi tidak menjelaskan secara rinci siapa pihak yang panik terhadap program paslon Anies-Sandi saat melawan petahana itu.

‎”Jadi ada kesinggungan reklamasi ini ada hubungannya dengan pemerintah pusat. Tapi saya tidak mau menyebut siapanya,” sambungnya.

Seperti diketahui, merespons kemenangannya di Pilgub DKI Jakarta, Anies Baswedan mengatakan, saat ia menjadi Gubernur DKI, dirinya memastikan tetap akan menolak reklamasi teluk Jakarta.

“Kami Anies-Sandi tetap akan menolak reklamasi di teluk Jakarta,” ujar Anies di DPP Perindo, Menteng Jakarta, Kamis 20 April 2017