Home Berita Relawan AHY Bertanya soal Penggusuran, Ini Jawaban Anies Baswedan

Relawan AHY Bertanya soal Penggusuran, Ini Jawaban Anies Baswedan

0
SHARE
Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Anies Baswedan bersiap menyampaikan keterangan pers di DPP PKS, Jakarta, Rabu (15/2). Menurut hasil hitung cepat internal Pilkada DKI Jakarta tim pemenangan Anies-Sandi, pasangan nomor urut nomor dua Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat meraih 42,3 persen, pasangan nomor urut dua Anies Baswedan-Sandiaga Uno meraih 39,6 persen dan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni meraih 16.8 persen. ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/foc/17.

JAKARTA  – Calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri undangan deklarasi relawan Agus Harimurti Yudhoyono(AHY)-Sylviana Murni untuk Anies-Sandi di wilayah Kalipasir, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Salah seorang warga yang mengaku relawan pasangan calon nomor satu itu memberikan pertanyaan ke Anies mengenai persoalan di Jakarta, yakni penggusuran. Ia mengaku, wilayah yang ia tinggali akan digusur oleh pemerintah provinsi (Pemprov) DKI Jakarta

“Pak, di sini (wilayah Kalipasir) yang tinggal di dekat kali ini kan mau digusur, itu nanti kelanjutanya gimana Pak, saya juga dari relawan AHY Pak, dari Relasi Relawan Agus-Sylvi,” tanya seorang warga ke Anies di Kalipasir,  Kebon Sirih,  Jakarta Pusat,  Minggu (12/3/2017).

Mendengar pertanyaan tersebut,  mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu pun menegaskan dirinya dan Sandiaga Uno tidak akan melakukan penggusuran di wilayah Kalipasir, Jakarta  Pusat.

“Kita lakukan penataan ulang, warga bisa tetap tinggal dan pemerintah bisa menjalankan program. Bapak dari Relasi nanti kita berjuang bersama-sama karena selama ini kita juga sudah berjuang bersama,” jawab Anies.

 

(qlh)